androidvodic.com

Singgung Gabungnya Slank, Wakil Direktur Representatif TPN Angkat Bicara soal Hengkangnya Maruarar - News

Laporan wartawan News, Hasiolan EP

News - Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud Charles Honoris angkat bicara soal hengkangnya Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan.

Menurutnya, perpindahan arah dukungan politik adalah hal yang harus disikapi secara biasa dan tidak berlebihan.

Termasuk apa yang telah dilakukan bekas politikus PDIP, Maruarar Sirait, yang sebelumnya mendukung Ganjar-Mahfud dan kini mendukung Prabowo-Gibran.

"Datang dan pergi dalam politik adalah hal yang lumrah. Sementara yang harus tinggal tetap adalah konsistensi dukungan terhadap nilai-nilai berpolitik, seperti telah ditunjukkan Slank dengan mendukung Ganjar-Mahfud karena grup band terbesar di Indonesia itu juga mendukung nilai-nilai demokrasi," kata Charles.

Charles menyebut Slank meyakini Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling tepat untuk menjalankan agenda Reformasi 1998, seperti memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Dengan kata lain, Slank percaya bahwa nilai-nilai antikorupsi, antikolusi dan antinepotisme itu ada pada pasangan 03.

"Saya juga secara khusus mengapresiasi pengunduran diri anggota Slank, Abdee Negara sebagai komisaris salah satu BUMN terbesar, sebelum bandnya mendukung Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

"Ini adalah bentuk konsistensi Slank dalam menjunjung nilai-nilai etika berpolitik, yang harus sama-sama kita jaga di musim Pemilu 2024 ini," imbuh Charles.

Baca juga: Survei Charta Politika Januari 2024: Prabowo 42 Persen, Ganjar 28 Persen, Anies 26,7 Persen

Dengan dukungan Slank terhadap Ganjar-Mahfud, Charles berharap bisa memberi dampak elektoral mengingat grup band legendaris ini memiliki lebih dari 4 juta pendukung fanatik.

"Jika Prabowo-Gibran dapat Maruarar, maka kami dapat Slank. Jika karena Maruarar, segelintir kader TMP Majalengka mundur dan mungkin mengikuti langkah politiknya mendukung Prabowo-Gibran, maka kami siap bersama-sama 4 juta lebih Slankers untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," pungkasnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat