androidvodic.com

Didampingi Maruarar Sirait dan AHY, Prabowo Subianto Hadiri Acara Relawan Erick Thohir di Senayan - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) RI nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri pertemuan relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) .

Dimana agenda pertemuan relawan ETAS itu dilaksanakan di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024) malam.

Dari pantauan News di lokasi, Prabowo hadir sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana berwarna hitam.

Kehadiran Prabowo di acara relawan ETAS ini terlihat turut didampingi oleh beberapa tokoh dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Tampak di antara mereka ada Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Komandan Tim Media TKN Budisatrio Djiwandono.

Tak hanya itu, terlihat juga di lokasi, mantan politikus senior PDI-Perjuangan Maruarar Sirait alias Ara, dan juga Menteri BUMN Erick Thohir.

Lebih lanjut, turut hadir pula Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta terlihat juga kakak kandung dari Erick Thohir sekaligus pengusaha Boy Thohir.

Baca juga: BREAKING NEWS: Atikoh Dilaporkan ke Bawaslu karena Diduga Ajak ASN saat Kampanye di Sulut

Dalam pertemuan ini, Boy Thohir selaku selalu salah satu panitia menyatakan, bahwa para relawan ini murni merupakan massanya Erick Thohir.

"Ini benar-bener para teman-temannya, relawannya pak Erick Thohir, ada ETAS ada ETOS banyak sekali pak," beber Boy Thohir dalam sambutannya.

Pada agenda malam ini, diketahui para relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat ini akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Calon presiden (capres) RI nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri pertemuan dengan relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024) malam. Selain Erick Thohir, turut hadir dalam pertemuan ini yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Maruarar Sirait hingga pengusaha Boy Thohir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat