androidvodic.com

Ibas Hadiri Kampanye Akbar di Magetan, Ajak Warga Jaga Demokrasi dan Suara Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyambangi Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Senin (22/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Ibas mengajak serta istrinya Aliya Baskoro Yudhoyono hadir dalam kampanye akbar bertajuk 'Bersama Ibas Kawal Aspirasi Demokrat Berjuang untuk Rakyat Makin Sejahtera' yang berlangsung di Gor Ki Mageti.

Acara ini dihadiri ribuan warga Kabupaten Magetan serta para caleg DPRD Provinsi Magetan dari Partai Demokrat. Kegiatan ini juga diisi penampilan musisi Adela dan Tipe-X.

Ibas menyampaikan pesan agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan. Ia menyebut pesta demokrasi hanya berlangsung sekali dalam lima tahun. Sehingga suara rakyat menentukan kemajuan serta perbaikan kesejahteraan Indonesia.  

"Pemilu hanya sekali dalam lima tahun, jangan sampai kita salah pilih pemimpin. Suara kita untuk kemajuan, perbaikan, dan kesejahteraan Indonesia," kata Ibas.

"Dan alhamdulillah, semua itu ada di Partai Demokrat, partainya Pak SBY, partainya wong Kabupaten Magetan,” lanjut dia.

Anggota DPR RI periode 2019 – 2024 ini menyebut dirinya bersama Demokrat bakal meneruskan program yang sudah berjalan baik dan membenahi program yang belum mencapai harapan. 

Ibas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah daerah.

"Mari sama-sama kita jaga demokrasi dan suara kita. Mari kita kawal suara kita menuju Indonesia yang lebih sejahtera," kata Ibas.

Dalam acara tersebut, Ibas bersama Aliya juga mendemokan cara mencoblos pilihan caleg DPR RI. Ia mengingatkan bahwa surat suara untuk calon anggota DPR RI berwarna kuning.

Baca juga: Sebulan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024, Ibas Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Mereka

Ia memberi contoh cara mencoblos pada tulisan nama 'Edhie Baskoro Yudhoyono' caleg DPR RI nomor urut 1 dari Fraksi Partai Demokrat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat