androidvodic.com

Srikandi Repnas Gelar Penyuluhan Stunting dan Sembako Murah untuk Ibu-ibu di Jakarta Utara - News

News, JAKARTA - Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) bersama ribuan ibu-ibu di Jakarta Utara mengadakan senam gemoy, penyuluhan stunting, dan mengadakan tebusan paket sembako murah.

Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Repnas Anggawira, dan Bendahara Umum Repnas Kenia Khairunnisa Mahendra.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis lokal dan goyang gemoy dari ibu-ibu serta ditutup dengan penukaran kupon tebusan sembako murah kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini.

Baca juga: Ketua Repnas Sambangi Social Bread untuk Kolaborasi UKM

“Kehadiran ibu-ibu dengan goyang gemoynya di Tanjung Priok hari ini menandakan bahwa yang kuat di Tanjung Priok adalah pasangan nomor urut 2," ujar Bahlil, Senin (22/1/2024).

Sementara Anggawira  mengatakan bahwa sedikit lagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres.

“Tinggal sedikit lagi kita akan memenangkan Pilpres 2024 dengan sekali putaran jadi kita harus semangat melakukan konsolidasi dan jangan lupa 14 Februari coblos nomor 02," ujar Anggawira.

Bahlil mengingatkan kepada masyarakat agar memilih pasangan calon yang tidak sekedar janji-janji.

“Ibu-ibu sekalian jangan pilih calon yang hanya sekedar janji-janji manis tapi tidak pernah membuktikan apa yang dia ucapkan, saatnya kita pilih calon presiden yang kerja nyata dan itu ada pada pasangan calon Prabowo-Gibran.” ujar Bahlil.

Srikandi Repnas juga mengadakan penyuluhan stunting kepada ibu-ibu dan membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang hadir.

Baca juga: Kampanye Kendaraan Listrik, Repnas Jajal 2 Moda Listrik Rute Jakarta ke Cianjur

“Kita menyadari bahwa stunting ini merupakan permasalahan yang selalu menghampiri masyarakat eknomi rendah, oleh karena itu kita dari Srikandi Repnas melakukan penyuluhan untuk menghindari stunting dan pembagian makan siang gratis sebagai kampanye bahwa masyarakat Indonesia harus terpenuhi gizinya,” ujar Jacqualine, Ketua Srikandi Repnas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat