androidvodic.com

TPN: Ganjar Presiden Rakyat Fokus pada Ekonomi, Prof Mahfud Tegakkan Hukum Berkeadilan - News

News,  JAKARTA -  Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024, mengatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu semakin optimis dengan kuatnya dukungan rakyat.

Hal ini nampak dari “gelar” yang diberikan oleh rakyat pada pasangan tersebut.

“Pak Ganjar karena rajin blusukan dan tinggal di rumah rakyat mendapat julukan Presiden Rakyat, yang fokus pada masalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi," ujar Hasto, Rabu (24/1/2024).

Sementara Prof Mahfud MD, menurut Hasto, karena integritas dan ketegasannya mendapat julukan sebagai wasit yang baik agar persaingan bisnis berorientasi pada nilai tambah, bukan suap.

“Penegakan hukum santat penting untuk tertibkan aparat hukum yang nakal. Keduanya menjadi pembela wong cilik. Penciptaan lapangan kerja dan penurunan harga pangan menjadi prioritas utama. Karena itulah Bansos, BLT, PKH dan berbagai keberpihakan terhadap wong cilik dilanjutkan dan akan menjadi lebih baik dengan KTP Sakti," ujarnya.

Baca juga: Mahfud MD Akan Mundur dari Menko Polhukam, Ini Tanggapan Jokowi

Dengan predikat sebagai pemimpin rakyat, Hasto mengatakan maka Ganjar-Mahfud menjadikan rakyat sebagai sumber inspirasi dan kekuatan di dalam menghadapi intimidasi, penyalahgunaan kekuasaan, serta kepungan kekuatan modal.

“Apa yang disampaikan oleh Pak Boy Thohir bahwa sepertiga penyumbang perekonomian nasional seperti Adaro, Djarum, Sampurna group dll memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran membuktikan kepungan modal tersebut. Jadi Ganjar-Mahfud benar-benar ditakuti karena dukungan rakyat yang semakin besar," ujarnya.

Menurut dia di tengah kepungan modal dan kekuasaan, TPN Ganjar-Mahfud semakin meyakini rakyat sebagai sumber kekuatan sejati, bukan oligarki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat