androidvodic.com

Saat Istri dan Anak Para Capres Turun Gunung Ikut Kampanye di Pilpres 2024 - News

News, JAKARTA - Istri dan anak-anak calon presiden (capres) juga 'turun gunung' ikut berkampanye di Pilpres 2024.

Mereka menemui warga dan tokoh masyarakat selama kampanye berlangsung sejak 28 November 2023 lalu.

Berikut dirangkum News, Kamis (25/1/2024), aktivis istri dan anak capres dalam beberapa hari terakhir:

1. Istri dan Anak Anies Baswedan

Dalam beberapa hari  terakhir Fery Farhati, istri capres nomor urut 01 Anies Baswedan,  mengunjungi sejumlah wilayah di Indonesia.

Fery Farhati mengajak putrinya Mutiara Annisa Baswedan mengunjungi  Kota Padang Sumatera Barat pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam kunjungannya ke Ranah Minang, Fery dan Tia sapaan akrabnya mengunjungi sentra oleh-oleh ternama di Padang yakni Sanjai Balado Ummi Aufa Hakim di Jalan Veteran.

Fey Farhati juga menghadiri talkshow parenting bertajuk 'Menjadi Orang Tua dan Guru dengan Pola Asuh Cerdas' di Kampus Pondok Pesantren Modern Subulussalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Kampung Batik Laweyan juga menjadi salah satu agenda kunjungan kebudayaan Fery Farhati Baswedan di Surakarta.
Kampung Batik Laweyan juga menjadi salah satu agenda kunjungan kebudayaan Fery Farhati Baswedan dan putrinya di Surakarta. (Istimewa)

Pada Senin 22 Januari 2024, Fery Farhati mengunjungi penyanyi keroncong-langgam, Waldjinah, di kediamannya di Surakarta, Jawa Tengah.

Waldjinah memberikan hadiah berupa Kain Batik Wahyu Tumurun kepada istri capres 01 Anies Baswedan itu.

Fery Farhati menghadiri silaturahmi dan dialog bersama ibu-ibu di Ponorogo, Jawa Timur dalam talkshow bertajuk 'Peran Ibu Membangun Madrasah Terbaik Bagi Anak'.
Fery Farhati menghadiri silaturahmi dan dialog bersama ibu-ibu di Ponorogo, Jawa Timur dalam talkshow bertajuk 'Peran Ibu Membangun Madrasah Terbaik Bagi Anak'. (Ist)

Masih di Surakarta, Fery Farhati yang ikut didampingi putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan itu juga mengunjungi  Kampung Batik Laweyan dengan menggunakan becak.

Fery Farhati menyusuri Kampung Laweyan.  

2. Istri dan Anak Ganjar Prabowo

Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, termasuk yang sangat intens melakukan safari politik mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia sejak awal masa kampanye Pilpres 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat