androidvodic.com

TKN Fanta dan REPNAS Silaturahmi ke Kediaman Prabowo - News

Laporan Wartawan News, Hasanuddin Aco

News , JAKARTA - Ketua Umum  Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Anggawira bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta yang fokus pada pemilih muda bekunjung ke kediaman Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

“Kunjungan ini yang dilaksanakan untuk memperkuat komitmen kami menjelangnya Pemilu yang semakin dekat” ujar Anggawira, yang juga sebagai Wakil Komandan TKN Fanta, Jumat (26/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut Prabowo Subianto menerima kenang-kenangan berupa kemeja pemilih muda.

Anggawira menyampaikan bahwa kenang-kenangan ini merupakan simbol yang melambangkan transformasi bangsa dan dedikasi Prabowo kepada generasi muda.

“Penyerahan kemeja ini bukan semata sebagai tindakan simbolis, namun lebih sebagai perwujudan dari semangat dan dukungan penuh kami pada perjuangan dan kepemimpinan Pak Prabowo," tutur Anggawira

Selama pertemuan, Prabowo Subianto menekankan pentingnya sejarah perjuangan pemuda dalam pembentukan bangsa.

Ia menyoroti contoh seperti Jenderal Sudirman, yang menjadi Panglima Besar pada usia 29 tahun, dan pengorbanan Daan Mogot, yang gugur membela tanah air diusia sangat muda, 18 tahun.

Anggawira, Ketua REPNAS, menyampaikan pesan yang mengharukan tentang peran penting pemimpin muda dalam membentuk nasib bangsa.

“Lewat pertemuan ini kami semakin yakin bahwa Bapak Prabowo adalah pemimpin yang mampu menggandeng seluruh lapisan masyarakat, termasuk pemuda. Pemilu 2024 yang akan datang juga didorong oleh pemuda, sebagai pemimpin masa depan negara.” tuturnya.

Dalam pernyataannya, Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasih atas tindakan simbolis dari Tim Pemilih Muda dan menekankan peran kritis pemuda dalam membentuk masa depan bangsa. Ia mendorong generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam proses politik.

Anggawira menyatakan bahwa Pemilu 2024 menandai babak baru di mana pemuda akan memainkan peran penting dalam menentukan arah negara.

Baca juga: Respons Ganjar, Prabowo, dan Anies soal Jokowi Sebut Presiden Boleh Kampanye dan Memihak

“Saya mengajak pemilih muda untuk terlibat aktif dalam proses demokratis, menekankan potensi mereka untuk berkontribusi pada perubahan positif dan kemajuan”, tegasnya.

Kunjungan tersebut ditutup dengan pernyataan kesatuan dan komitmen untuk Indonesia yang sejahtera dan progresif. Tim Pemilih Muda, bersama REPNAS, menyatakan dedikasi mereka untuk bekerja sama demi kemajuan negara, memastikan suara pemuda didengar dan dihargai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat