androidvodic.com

Atikoh Ganjar Ke Relawan di Ngajuk: Ketika Ada yang Menggunakan Kekuasaan dan Menakuti, Kita Tabrak! - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, NGANJUK - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti hadir dalam acara konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Mangun Dikaran, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Lebih dari seribu orang kader partai pengusung beserta sukarelawan pendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam acara konsolidasi tersebut.

Panitia acara menampilkan para penari dari Sanggar Candra Kirana Kertosono untuk menyambut kehadiran Atikoh di lokasi.

Selain itu, panitia acara juga menampilkan seni barongsai menyambut kehadiran Atikoh di kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk.

Acara konsolidasi diisi dengan deklarasi dari 18 organisasi sukarelawan di Kabupaten Nganjuk untuk memenangkan paslon Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Dalam pidatonya, Atikoh Ganjar meminta para relawan untuk berani melawan, jika ada pihak-pihak yang mencoba melakukan intimidasi dan menggunakan kekuasaan, jelang pencoblosan 14 Februari, mendatang.

"Ketika ada orang mencoba mengintimidasi, ketika ada orang yang mencoba menggunakan kekuasaan, ketika ada orang yang mencoba menakut-nakuti kita, tapi ketika kita masyarakat Indonesia bergandengan tangan, tabrak saja itu! Siap?" tanya Atikoh.

"Siap," jawab para relawan bergemuruh.

Atikoh mengajak para relawan untuk terus melakukan sosialisasi visi-misi Ganjar-Mahfud, agar pintu kemenangan semakin dekat.

"Nyoblosnya sekali tentu akan berpengaruh dengan perjalanan kenegaraan lima tahun ke depan sehingga inilah cara kita berjuang untuk bangsa dan negara, cara kita berjuang untuk anak cucu kita agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik," ucap Atikoh.

Baca juga: Siti Atikoh Istri Ganjar Ramaikan CFD di Kota Malang, Ikut Senam Sehat hingga Beli Jajanan Pasar

Atikoh mengingatkan, Ganjar-Mahfud telah menyiapkan program-program kerakyatan yang diyakini mampu meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

"Inilah ujung tombak kita terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan menjemput Indonesia emas. Tentu masih banyak yang lain sesuai kebutuhan, seperti untuk nelayan, petani, UMKM, untuk ibu, anak, lansia bahagia itu ada semuanya," kata Atikoh.

"Gunakan hak pilih ajak saudara-saudara tetangga, teman, siapapun itu untuk memilih Ganjar-Mahfud dan ini adalah saat paling tepat kita bergandengan tangan semua elemen masyarakat," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat