androidvodic.com

Saksikan Deklarasi Ganjar-Mahfud, Atikoh Sebut KTP Sakti Solusi Bansos Tak Tepat Sasaran - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, NGANJUK - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyaksikan deklarasi organ relawan  terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan serta komitmen kerja keras untuk pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Deklarasi di gelar di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

“Kami relawan Ganjar-Mahfud berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI, demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945,” demikian bunyi butir pertama deklarasi yang dibacakan perwakilan belasan organ relawan.

“Kedua, Kami relawan Ganjar-Mahfud siap melaksanakan Pemilu yang berlangsung umum, bebas, rahasia yang jujur dan adil tanpa ada kecurangan dan intimidasi. Ketiga, Kami relawan Ganjar-Mahfud mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” demikian bunyi deklarasi.

Teriknya panas matahari tak mengurangi antusiasme seribu lebih kader partai pendukung dan sukarelawan yang hadir.

“Kehadiran Ibu Siti Atikoh, luar biasa kami menyambut ibu. Kami tidak lagi sendiri-sendiri dalam pemenangan 14 Februari mendatang. Relawan akan menyiapkan dirinya, akan berbaur dengan tim pemenangan cabang dan semuanya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan teman-teman relawan sekabupaten Nganjuk ini, Insyallah siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Cabang Nganjuk,Tatit Heru Tjahjono.

Heru pun mengajak semua pihak untuk tetap mengawasi, turun ke bawah, dan menjaga solidalitas sampai pencoblosan yang tinggal hitungan hari.

“Tetap kompak, tetap jaga soliditas, tanggal 14 februari kita sama-sama memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” jelas Heru.

Dalam kesempatan itu, Atikoh turut mengungkapkan dirinya kerap mendapat keluhan dari masyarakat terkait bantuan sosial dari pemerintah yang tidak tetap sasaran.

Dia juga mendapati keluhan para petani yang kesulitan mendapatkan pupuk untuk berproduksi.

Tentu, aspirasi itu didapatkan Atikoh ketika melakukan safari politiknya berkeliling Jawa Timur sejak 24 Januari lalu, mulai dari Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Blitar hingga Malang.

Termasuk, aspirasi senada sebelumnya dia dapatkan ketika berkeliling ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan hingga Sulawesi Utara.

Maka, Atikoh menyakini bahwa program KTP Sakti (satu kartu terpadu Indonesia) yang diusung oleh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md bisa menjadi solusi dan jawaban atas keluhan masyarakat dan petani tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat