androidvodic.com

Raja Dangdut Deklarasi Dukung AMIN, Cak Imin Senang, Anies Sindir soal Kampanye Bansos - News

News - Dukungan terhadap pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, kian bertambah.

Pedangdut Rhoma Irama mendeklarasikan diri mendukung Anies-Cak Imin (AMIN).

Diketahui, pencipta lagu "Judi" ini menyampaikan deklarasi dukungannya di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/2024) siang.

Anies dan Cak Imin terlihat hadir untuk mendengarkan secara langsung dukungan Rhoma Irama itu.

Raja dangdut itu juga mengajak masyarakat untuk menyemarakan gerakan perubahan dengan mendukung pasangan AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa."

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," kata Rhoma Irama, Senin, dikutip dari Wartakotalive.com 

Respons Anies Baswedan

Menanggapi dukungan Rhoma Irama, Anies Baswedan mengaku bersyukur.

Menurutnya, Rhoma Irama adalah penulis lagu yang syairnya penuh semangat perjuangan.

Anies bahkan sempat melemparkan sindiran terhadap salah satu paslon yang menggunakan bantuan sosial (bansos) untuk modal kampanye.

"Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia, Rhoma Irama."

Baca juga: Anies Baswedan Akui Dengar Laporan Soal Pembatalan Pihak Bus untuk Kampanye Akbar di JIS

"Ini kalau di sana punya Bansos, di sini punya Rhoma. Insyaallah bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan," ujar Anies.

Diketahui, sebelum deklarasi, Anies lebih dulu mendatangi Rhoma Irama di Soneta Record, Cilodong, Sabtu (20/1/2024).

Kala itu, Anies disambut langsung oleh Rhoma Irama dan masyarakat yang mengikuti Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushalla (Fahmi Tamami), Forsa dan Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat