androidvodic.com

Zulhas Sebut Pembangunan yang Dilakukan Pemerintah Bikin Indonesia Dihormati Dunia Internasional - News

News, SEMARANG - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengatakan, pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi bikin Indonesia dihormati dunia internasional.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini pun membanggakan program Presiden Joko Widodo yang berhasil membangun Jalan tol Jakarta-Surabaya, Jalan tol Lampung-Aceh, serta pembangunan di beberapa titik. Mulai dari pelabuhan hingga bandara.

Baca juga: Etika Gibran jadi Sorotan dalam Debat Cawapres, Zulhas: Dia Sangat Santun

"Jalan tol Jakarta sampai Surabaya bagus di pemerintahan Pak Jokowi. Jalan tol dari Lampung sampai Aceh bagus, zaman pemerintahan Pak Jokowi," ujarnya, Minggu (28/1/2024).

"Pelabuhan dibangun, bandara dibangun, ekonomi dibangun. Kita disegani di seluruh dunia. Kita dihormati oleh seluruh dunia, betul apa betul?" sambungnya.

Seperti diketahui, Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengunjungi Kota Semarang untuk ikut kirab kebangsaan Prabowo-Gibran.

Zulhas juga turut hadir di atas panggung untuk memberikan orasi kepada ratusan ribu peserta yang hadir memadati Lapangan Simpang Lima Semarang.

"Kenapa kita harus menang sekali putaran? Karena kita ingin memajukan program-program yang hebat dari pemerintahan Pak Jokowi," tuturnya di kirab yang digelar di Semarang, Minggu (28/1/2024).

Sebagai informasi, Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye akbar bernama Kirab Kebangsaan di Kawasan Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024).

Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran ini turut dimeriahkan parade tari-tarian dan kesenian daerah, hingga marching band.

Di lokasi hadir juga sejumlah ketua umum (ketum) partai Koalisi Indonesia Maju di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Lalu, terlihat ada Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, serta Ketum Relawan Projo Budi Arie Setiadi.

Baca juga: Giliran Puan Maharani Komentari Jokowi soal Presiden Boleh Kampanye dan Memihak 

Anies, JK, dan Surya Paloh Kampanye Akbar di Bandung

Di hari yang sama, capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengikuti kampanye akbar di Lapangan Tegallega Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).

Anies didampingi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat