androidvodic.com

Ahmad Basarah Wanti-wanti Kader Partai dan Relawan Jaga Basis Suara Ganjar-Mahfud di Tiap Wilayah - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah mewanti-wanti agar seluruh kader partai hingga relawan untuk turun ke rakyat guna mengamankan suara paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 itu jelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Basarah meminta agar seluruh lapisan pendukung hingga kader partai untuk bergerak secara terstruktur, sistematis dan masif mengingat sisa masa kampanye yang tinggal 15 hari lagi.

Adapun hal itu diungkapkan Basarah di hadapan puluhan relawan dalam acara 'Rock N Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarno di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Baca juga: TERBARU, 5 Hasil Survei Elektabilitas Capres 2024, Anies, Prabowo dan Ganjar Siapa Terkuat?

"Saya yakin jika gerakan turun ke bawah dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif hingga 15 hari kedepan maka pasangan Ganjar-Mahfud akan keluar sebagai pemenang Pilpres 14 Februari 2024 mendatang," ujar Basarah disambut riuh puluhan relawan tersebut.

Mengenai hal tersebut, pria yang juga Ketua DPP PDI-P itu juga mengatakan bahwa permintaan untuk turun ke rakyat itu juga merupakan arahan langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Mega, kata Basarah, memerintahkan seluruh elemen partai dan simpatisan Ganjar-Mahfud untuk menyerap aspirasi rakyat di basis-basis wilayah masing-masing.

"Saatnya kita menjaga basis dan suara mulai lingkungan keluarga, lingkungan RT, RW dan seterusnya hingga ke tingkat yang lebih tinggi," sebutnya.

Berdasarkan pantauan News, dalam acara tersebut dihadiri oleh keluarga Presiden ke-1 RI, Ir Soekarno diantaranya anak tertua yakni Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra, Bayu Soekarnoputra, dan Puti Guntur Soekarno.

Selain dihadiri oleh trah Soekarno, hadir pula Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, sang istri Hetty Andika Perkasa serta mertuanya yang juga istri eks Kepala BIN, AM Hendropriyono yakni Tati AM Hendropriyono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat