androidvodic.com

Dialog dengan Pemuda di Merauke, Muhamad Mardiono Singgung Program 17 Juta Lapangan Kerja - News

News, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi Kabupaten Merauke, Papua Selatan pada Minggu (28/1/2024).

Dalam kesempatan itu Mardioni bertemu dan dialog bersama para pemuda setempat. Dia menyebut ada beberapa hal yang disampaikan mulai dari persoalan fasilitas kesehatan, hingga lapangan kerja.

“Yang kita lakukan adalah dialog diskusi apa yang menjadi persoalan. Seperti diskusi terkait fasilitas kesehatan yang minim, pentingnya pembekalan terhadap generasi muda muslim, karir adik-adik yang sebentar lagi selesai kuliah, hingga masyarakat adat,” ujar Mardiono.

Dalam kesempatan itu Mardiono memaparkan beberapa program terkait keberpihakan PPP maupun pasangan Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Antara lain, program 17 juta lapangan pekerjaan, 1 desa 1 faskes 1 nakes, KTP sakti untuk mengakses jaminan sosial.

“Terkait fasilitas kesehatan yang masih sangat minim, saya juga telah meminta kepada anggota fraksi PPP agar menjadi perhatian. Dalam rangka menciptakan 17 juta lapangan kerja, PPP juga mendorong anak muda untuk gemar menjadi entrepreneur,” ujarnya.

Sementara, perwakilan mahasiswa yang hadir, Yufina Mote menyebut diskusi dengan PPP memberikan semangat bagi pemuda.

“Saya sendiri telah menyampaikan aspirasi. Sangat bangga dan memberikan apresiasi karena didatangi oleh bapak ketua PPP yang tadi sempat juga menyampaikan visi misinya,” kata Yufina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat