androidvodic.com

Wakil Ketua Umum Demokrat Ajak Publik Jaga Perilaku dan Persatuan Bangsa di Tengah Pesta Demokrasi - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengajak masyarakat untuk menjaga hidup, tutur kata dan perilaku serta keindahan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan Ibas saat bersilaturahmi di Desa Gonggang dan Desa Getasanyar, Magetan, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

"Saya hanya ingin mengutip falsafah Jawa, ‘memayu hayuning bawono’. Kita sedherek sedoyo (saudara sekalian) harus senantiasa menjaga hidup, tutur kata dan perilaku, serta tentu menjaga keindahan persatuan dan kesatuan bangsa kita," kata Ibas.

Termasuk kata Ibas, saat masyarakat memilih pemimpin di Pemilu 2024. Ia mengajak masyarakat dapat memilih pemimpin dan wakil rakyat dengan melihat keikhlasan para kandidat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI ini juga berpesan agar masyarakat memilih wakil rakyat yang bisa menjaga persatuan, kesatuan, dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

"Saya beserta para caleg Partai Demokrat yang hadir di sini memohon doa restu dari bapak dan ibu semua," kata Ibas.

"Karena Partai Demokrat, partai yang dipimpin oleh Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) terus memperjuangkan dan memperhatikan kehidupan rakyat dengan berbagai macam program-program pro-rakyat," lanjutnya.

Ibas yang juga kembali maju pencalonan legislatif DPR RI ini menyebut Partai Demokrat memiliki prinsip bahwa rakyat tidak boleh hidup susah, melainkan harus semakin sejahtera.

Baca juga: Ibas Sebut 3 Hal Ini Jadi Kunci Penting Peningkatan Kesejahteraan di Pedesaan

"Kami ingin berkontribusi dan berbuat lebih banyak karena prinsip kami; rakyat tidak boleh susah hidupnya, mereka harus makin sejahtera," kata Ibas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat