androidvodic.com

Mahfud MD Mantap Mundur sebagai Menteri Jokowi: Sudah Bawa Surat, Tinggal Tunggu Jadwal Presiden - News

News - Menko Polhukam Mahfud MD sekaligus calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03 telah makin mantap dengan rencana pengunduran dirinya sebagai menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Mahfud MD saat kunjungannya di Lampung Tengah, hari ini, Rabu (31/1/2024).

Dirinya mengatakan pengunduran diri tersebut tinggal menunggu jadwal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mahfud juga mengaku telah membawa surat pengunduran dirinya sebagai Menko Polhukam.

Dan tinggal diserahkan pada Presiden Jokowi.

"Memang saya sudah bersepakat dengan Pak Ganjar soal pengunduran diri sebagai (Menko Polhukam) tapi tunggu waktu dan momentum yang tepat," ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Mahfud MD.

Dirinya menyebut momentum yang tepat itu selain bertemu dengan Presiden Jokowi, juga melalui pembicaraan-pembicaraan dengan Ganjar dan partai-partai pengusung.

Baca juga: Mahfud MD Temui Jokowi untuk Pamit Besok: Saya Akan Sampaikan Saya Sudah Selesai

"Maka pada hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik."

"Dan surat ini akan disampaikan, begitu saya mendapat jadwal ketemu dengan Presiden, saya bawa terus (surat pengunduran diri) karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya sampaikan kepada Presiden Jokowi," kata Mahfud MD.

Dikatakannya, saat ini Presiden Jokowi tengah berada di luar Jakarta, dan akan kembali ke Jakarta pada, Kamis (1/2/2024).

(News/Garudea Prabawati)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat