androidvodic.com

Prabowo Subianto Joget Bareng Annisa Pohan Hingga AHY Saat Kampanye Akbar di Malang - News

Laporan Reporter Tribunnews.con, Rizki Sandi Saputra

News, MALANG - Momen unik terjadi saat capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berjoget kala kampanye dengan Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024).

Momen itu terjadi saat pengisi acara di dalam kampanye akbar Partai Demokrat bersama Prabowo yakni Denny Caknan menyanyikan lagu berjudul Kartonyono Medot Janji.

Dalam pantauan News di lokasi, mulanya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri Annisa Pohan Yudhoyono menghampiri Denny Caknan untuk joget terlebih dahulu.

Menjelang bait lagu terakhir, terlihat Prabowo Subianto bersama dengan beberapa elite Partai Demokrat termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak bangun dari kursi.

Setelah itu, Prabowo lantas berjalan ke arah depan panggung dan terlihat langsung berjoget.

Baca juga: Puji Kinerja Philmon Tanuri, Prabowo: Ini Anak Muda yang Berprestasi Pimpin Perusahaan Sekuritas

Jogetan Prabowo itu langsung direspons istri AHY, Annisa Pohan Yudhoyono, sehingga mereka terlihat joget bersama.

Sementara Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang (SBY) yang juga hadir dalam kampanye akbar ini, memilih untuk berdiam diri di kursinya.

Hingga penampilan akhir Denny Caknan, Prabowo, AHY hingga Annisa Pohan terlihat masih berdiri di atas panggung.

Baca juga: AHY Pakaikan Prabowo Rompi Demokrat Saat Hadiri Kampanye Akbar di Malang

Setelahnya, kampanye dilanjutkan dengan orasi politik dari Gubernur Jawa Timur sekaligus Jurkamnas Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Setelah menggelar kampanye di Malang, Prabowo Subianto akan mendatangi silaturahmi relawan Prabowo-Gibran seluruh Sulawesi di Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (2/1/2024) besok.

Dalam agenda ini, Prabowo dikabarkan akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Golkar Akan Hartarto dan beberapa pengurus TKN Prabowo-Gibran dari Partai Golkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat