androidvodic.com

Ahok Hadir di Acara Konser Salam Metal di GBK, Hasto PDIP: Itu Komitmen Beliau  - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha 

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto merespon soal hadirnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di acara Konser Salam Metal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hasto menerangkan bahwa kehadiran Ahok merupakan komitmen mantan Komisaris Utama alias Komut PT Pertamina (Persero) untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

"Kehadiran Pak Ahok juga merupakan bagian dari komitmen beliau," kata Hasto kepada awak media di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

Hasto juga menilai Ahok juga meyakini bagaimana etika dan moral politik harus dikedepankan.

"Pak Ahok mendengarkan aspirasi dari perguruan tinggi yang memberikan seruan demokrasi agar kedaulatan rakyat ditegakkan," terangnya.

Diketahui sejumlah elite politik yang tergabung dalam pendukung capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar dan Mahfud MD hadiri konser dalam metal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu, (3/2/2024).

Pantauan News tampak hadir di lokasi elite politik dari PDI Perjuangan yakni Puan Maharani, Hasto Kristiyanto hingga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kemudian di lokasi terlihat juga di lokasi politisi PDIP lainnya Krisdayanti, Rony Talampesy, Anang dan Ashanty, Tina Toen hingga Krisdayanti.

Baca juga: Turun Gunung ke Jakarta, Ahok Siap Gerus Suara Basis Massa Anies untuk Ganjar-Mahfud

Tak ketinggalan politisi dari Perindo juga hadir di lokasi yakni Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Terlihat juga Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, hingga Muhammad Zainul Majdi di lokasi.

Sementara itu, puluhan ribu orang pendukung paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga telah padati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Pantauan News di lokasi pada pendukung paslon nomor urut 3 ini sudah memadati stadion GBK sejak siang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat