androidvodic.com

Ganjar Pranowo Ungkap Pesan Menyentuh Sang Anak Saat Kampanye Akbar di GBK - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengingat pesan anak tunggalnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat dirinya memutuskan untuk maju dalam Pilpres.

Ganjar mengaku terharu atas pesan dari anaknya tersebut.

Dia juga tak melupakan sosok istri, Siti Atiqoh Apriyanti yang selalu menemani dirinya.

"Saya berjalan kemanapun dengan istri saya istri saya menunggu di sana anak saya ada di bawah ada pesan yang disampaikan oleh anak kepada saya," kata Ganjar di acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Alam Ganjar berpesan agar ayahnya tetap menjadi dirinya sendiri dan tak berkhianat jika memang terpilih menjadi sosok pimpinan Indonesia.

Baca juga: Respons Curhat Pengemudi Perahu Tak Dapat Bansos, Ganjar Janji Permudah Bantuan Lewat KTP Sakti

"Ayah aku percaya bahwa ayah adalah yang aku kenal, tolong jika amanah itu diberikan kepada ayah jangan berkhianat pada amanah itu. Dan jangan jadikan anakmu yang percaya ini menjadi orang pertama yang kecewa," ucap Ganjar meniru pesan Alam.

"Sungguh sesuatu yang hari ini memukul relung hati saya dari orang yang paling saya cintai anak istri saya," sambungnya.

Baca juga: Turun Gunung ke Jakarta, Ahok Siap Gerus Suara Basis Massa Anies untuk Ganjar-Mahfud

Untuk itu, Ganjar meminta kepada seluruh pendukungnya agar bisa memenangkan kontestasi tersebut agar semua cita-cita rakyat bisa tercapai.

"Ibu bapak sekalian kita akan bergerak bersama kita berjalan bersama untuk memenangkan nomor? (Tiga) untuk memenangkan nomor? Untuk menenangkan nomor? (Tiga) mari kita bergerak, insyaallah saya selalu bersama anda semuanya," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat