androidvodic.com

Hadiri Hajatan Rakyat, Alam Ganjar Beri Dukungan Moral Untuk Ganjar-Mahfud - News

News, JAKARTA - Putra Capres nomor urut tiga, Muhammad Zinedine Alam Ganjar berikan dukungan moral untuk Ganjar Pranowo dalam Konser Metal 3 Menang Total, Suara Rakyat, Hati Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Alam datang bersama sang ibunda Siti Atikoh Supriyanti menggunakan mobil berwarna hitam sekitar pukul 15.45 WIB dan disambut dengan ribuan warga yang sudah menunggu kehadiran dan mengajak dirinya berfoto bersama.

Ia langsung bergegas ke panggung utama sembari menunggu Ganjar Pranowo datang sekitar pukul 17.00 WIB bersama iring-iringan motor.

Dalam konser tersebut terlihat sejumlah tokoh nasional, artis bahkan influencer datang meramaikan kegiatan tersebut. Tak sedikit pula perwakilan Tim Pemenangan Nasional yang ikut hingga berjoget bersama.

Seusai orasi yang dilakukan Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo pun lalu datang dan menyapa ratusan ribu pasang mata yang menunggu kedatangannya.

Tampak semangat dan aura positif dalam diri Ganjar yang menyampaikan sejumlah program dan orasi bersama untuk kemenangan rakyat pada Pilpres 2024 mendatang.

Alam Ganjar senang bisa mendampingi ayahnya dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, ini menjadi kekuatan dan pesan moral bagaimana ayahnya bisa menang dalam Pilpres 2024.

"Tentu ini menjadi energi dan penyemangat baru untuk kita semua, harapannya ini terus ini bisa menaikkan mental dan optimisme untuk ayah," ungkap Alam melalui keterangan tertulis, Minggu (4/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Alam mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal proses demokrasi hingga terealisasikan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud periode 2024-2029.

"Ini luar biasa dan rasanya semua di sini bersama satu suara menyuarakan perbaikan untuk menuju Indonesia unggul. Oleh karena itu, kita kawal bersama pesta demokrasi ini agar tidak hanya menjadi suara saja tapi menjadi cita-cita yang terealisasikan," jelas Alam.

Alam pun mencermati bagaimana orasi yang disampaikan oleh ayahnya dalam Hajatan Rakyat tersebut, diantaranya Ganjar berbicara sejumlah program unggulan dari pasangan Ganjar-Mahfud. 

Lanjut Alam, program tersebut dirinya harapkan agar bisa direalisasikan agar masyarakat bisa menerima manfaat konkret.

"Tadi ayah banyak menyampaikan terkait program unggulannya di mana ada lapangan pembukaan lapangan pekerjaan, satu keluarga satu sarjana dan stabilitas harga. Kita harus kawal terus perjuangan ini kalau perlu sampai semua tuntas," pungkas Alam.

Dalam Hajatan Rakyat tersebut turut serta hadir penampilan dari sejumlah musisi seperti Slank, Young Lex, Pas Band, Kotak, The Virgin, Tip X, Dead Squad dan Dippie.  (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat