androidvodic.com

Setelah Debat Terakhir Pilpres, Ganjar Safari Politik ke Jawa Barat, Mahfud di Jawa Timur - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali melanjutkan safari politiknya pada hari ke-70 Kampanye Pilpres 2024, Senin (5/2/2024).

Safari ini kembali dilakukan Ganjar setelah mengikuti debat terkahir Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (4/2/2024) malam.

Dalam informasi yang diperoleh News dari Tim Media Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar akan mengawali kegiatannya dari Bekasi, Jawa Barat.

Dia akan menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Bumipala Vida, Jalan Alun-alun Utara Mustika Jaya, Padurenan, Kota Bekasi.

Ganjar juga akan menghadiri Tabligh Akbar Garut pimpinan KH Abdul Mujib di Pondok Pesantren Fauzan 1 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD akan melakukan safari politik di Jawa Timur.

Mahfud akan menghadiri Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jalan Pahlawan Nomor 39, Bugulkidul, Pasuruan.

Selanjutnya, Mahfud akan berangkat menggunakan moda transportasi darat menuju Bangkalan, Madura, untuk bersilaturahmi dengan rakyat Bangkalan.

Setelah menyelesaikan aktivitas politik di Bangkalan, Mahfud akan bertolak menuju Yogyakarta untuk berbicara pada acara Tabrak Prof.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat