androidvodic.com

AHY Minta Masyarakat Tak Pecah Karena Perbedaan Pandangan Politik: Ongkosnya Mahal - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta publik tidak terpecah meski berbeda pandangan politik.

Menurut AHY ongkos atau perjuangan untuk menyatukan bangsa mahal.

Pernyataan itu disampaikan AHY dalam pidato politiknya di hadapan para relawan Partai Demokrat, Selasa (6/2/2024).

"Ketegangan akibat perbedaan pandangan dan pilihan politik jangan sampai memecah belah bangsa, ongkosnya terlalu mahal itulah tekad dan harapan kita bersama," kata AHY di Jakarta Convention Center (JCC).

Tak hanya itu, AHY juga mengingatkan publik untuk dapat memilih calon presiden sesuai dengan hati nurani.

Baca juga: Gibran Hari Ini Temui SBY dan AHY di Cikeas

Menurut dia, nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun ke depan sangat ditentukan saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

"Dari bilik suara berukuran kecil itulah rakyat indonesia akan membuat keputusan besar yang akan menentukan nasib dan masa depannya 5 tahun mendatang," kata dia.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lantas berharap, pencoblosan yang digelar pada Rabu pekan depan tersebut bisa menjadi akhir dari proses dinamika politik yang terjadi saat ini.

Baca juga: Yusril, Jimly hingga AHY sosok Potensial, TKN: Pengganti Menko Polhukam Hak Prerogatif Presiden

Dengan begitu, masyarakat Indonesia bisa bersatu dan memiliki pemimpin yang dapat membawa Indonesia menjadi negara maju.

"Mari kita ikhtiarkan agar Pemilu 2024 ini bisa menghasilkan para pemimpin dan wakil rakyat yang bisa membuat Indonesia semakin maju, adil dan sejahtera," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat