androidvodic.com

Prabowo Respons Kritik Ahok Soal Kinerja Jokowi: Itu Orang, Saya Kira Otaknya Perlu Diperiksa - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, MEDAN - Calon presiden RI (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto merespons soal adanya penilaian kalau Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi tidak bisa kerja.

Penilaian tersebut salah satunya diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pernyataan dari Ahok itu lantas ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Menanggapi adanya penilaian tersebut, Prabowo menyinggung soal dirinya yang selama satu periode bekerja untuk pemerintahan Presiden Jokowi sebagai Menhan.

Kata dia, Jokowi merupakan sosok pekerja keras.

Baca juga: Saat Anak Hingga Menantu Jokowi Duduk Sebaris dalam Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Medan

"Saudara-saudara sekalian setelah saya bergabung saya melihat dari dekat saya jadi saksi saya mengatakan bapak Jokowi orang yang sanga-sangat kerja keras untuk rakyat Indonesia, luar biasa," kata Prabowo dalam kampanyenya di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

Atas hal itu, Prabowo berkelakar kalau ada orang yang menyebut Presiden Jokowi tidak bisa bekerja berati masalah ada pada daya pikirnya.

Sebab dirinya mengklaim kalau Jokowi tidak ada capeknya dalam bekerja untuk masyarakat.

"Tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya, kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa itu," kata dia.

Baca juga: Polri Siapkan Pengamanan Kampanye Akbar Anies dan Prabowo di JIS-GBK, Sabtu 10 Februari 2024

Di akhir, Prabowo juga secara tegas menyebut, dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka tidak segan mengakui akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pemerintahan Jokowi.

Hanya saja, bukan berarti program tersebut sudah baik semua, untuk yang belum baik maka dirinya menyebut akan dimaksimalkan.

"Saudara-saudara skalian kami di sini tidak malu malu saya tidak malu tidak ragu saya mengatakan kami Prabowo-Gibran KIM adalah akan melanjutkan semua program Jokowi," ujar Prabowo.

Sebelumnya, beredar di media sosial pernyataan Ahok mengenai alasannya tidak mau memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat