androidvodic.com

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi Diguyur Hujan, Megawati: Berkah Allah, Satyam Eva Jayate - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, BANYUWANGI - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada puluhan ribu pendukung yang hadir dalam acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Meski dalam kondisi hujan, puluhan ribu pendukung pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md memenuhi panggung Kampanye Akbar.

"Ibu mau mengucapkan terima kasih karena ini meskipun hujan rintik-rintik kalian tetap berdiri dengan penuh semangat. Eh tapi ini hujan, hujan berkah, dari Gusti Allah," kata Megawati dari atas panggung.

Megawati juga meyakini berkah hujan dari Allah ini akan terus menyertai pasangan Ganjar-Mahfud. Di mana, kata Megawati, kebenaran pasti akan menang.

"Gusti Allah di sana yang memberikan berkah kepada kita bahwa kebenaran itu pasti menang. Satyam Eva Jayate," ucap Megawati.

Lebih lanjut, Presiden Kelima RI ini pun mengajak masyarakat untuk meyakinkan hati dan pilihan kepada Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Baca juga: Pemilu 6 hari lagi, Berikut Survei Terbaru Anies, Ganjar dan Prabowo, Berapa Putaran? Ini Jawabannya

Megawati juga menyerukan agar Ganjar-Mahfud menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Jadi, kalau kamu dengan tekun akan menusuk nomor 3, maka ibu yakin mau tidak hanya satu putaran?" tanya Megawati kepada puluhan ribu massa.

"Mau," jawab massa yang hadir.

"Mau tidak hanya satu putaran?" seru Megawati kembali bertanya.

"Mau," teriak massa semakin kencang.

Baca juga: Polri Siapkan Skema Pengamanan Kampanye Akbar Anies Baswedan dan Prabowo Subianto di JIS-GBK

Dalam acara Kampanye Akbar itu, turut hadir diantaranya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Dewan Penasihat TPN Puan Maharani, Yenny Wahid hingga jajaran partai pendukung.

Acara itu juga dihibur oleh penampilan dari Slank, NDX AKA, Tipe X hingga Nella Kharisma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat