androidvodic.com

Gelar Konser Kopi Pagi, Agus Gumiwang Sebut Pentingnya Persiapan yang Baik - News

News, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran), Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, sebuah kemenangan tidak turun begitu saja dari langit, tapi harus dipersiapkan dengan baik. 

Hal itu disampaikan Agus Gumiwang di hadapan puluhan ribu relawan Kopi Pagi yang berkumpul di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024). 

"Kopi Pagi percaya bahwa perencanaan yang matang, persiapan yang baik, dan eksekusi yang rapi sudah lebih dari separo kemenangan," ujar Agus dalam sambutannya.

Agus memaparkan, Relawan Kopi Pagi telah mempersiapkan acara konser hari ini dengan sangat matang dan telah mengantisipasi berbagai kondisi, baik panas maupun hujan. 

"Kami hadir dengan seragam untuk membuktikan soliditas dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Kami menyiapkan topi untuk menghadapi terik matahari. Kami juga membawa jas hujan bertuliskan Prabowo-Gibran untuk mengantisipasi turun hujan," tuturnya.  

"Jadi dengan persiapan ini kami berani berdiri tegak di sini meski panas ataupun hujan. Relawan Kopi Pagi tidak akan beranjak sampai acara kita selesai," tegas Agus Gumiwang

Agus juga menyampaikan optimismenya bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. "Tanggal 30 Oktober 2023, ketika Kopi Pagi dideklarasikan, saat belum ada yang berani membuat target politik, pada saat itu pula kami menyampaikan sebuah keyakinan bahwa pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran," ujar Agus. 

"Makin ke sini kami makin yakin bahwa kemenangan satu putaran itu bukan lagi angan-angan, bukan lagi impian, tapi Insya Allah sudah di tangan. Kami melihat sendiri betapa besarnya dukungan masyarakat untuk kemenangan kita," ujarnya.

Agus menambahkan, berdasarkan data survei hari ini, Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa menang di angka 60 persen, dan tentu itu akan memberikan sumbangan kemenangan yang signifikan di tingkat nasional.

Relawan Kopi Pagi, menggelar acara bertajuk Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat

Konser diisi band papan atas Dewa 19 dan Armada serta solois Ade Astrid dan Melly Goeslaw. 

Acara ini sedikitnya diikuti 40.000 Relawan Kopi Pagi dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Sebagai informasi, Agus Gumiwang bersama dengan Founder Cyrus Network Hasan Nasbi mendirikan posko pemilih Prabowo-Gibran atau yang disingkat Kopi Pagi.

Posko itu didirikan dari bekas kafe yang bernama Soul Food di Taman Gunawarman Barat nomor 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (30/10/2023).

Tribunnews pun sempat diajak melihat posko itu oleh tim Kopi Pagi. Adapun posko tersebut berdiri di atas lahan sebesar 500 meter persegi.

Baca juga: Prabowo Joget Gemoy Jedag-Jedug Bareng Relawan Kopi Pagi: Kalau Ada yang Jelekin, Jogetin Aja

Posko itu didirikan dari bekas kafe yang bernama Soul Food di Taman Gunawarman Barat nomor 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (30/10/2023).

Koordinator Posko Kopi Pagi, Hasan Nasbi mengungkap alasan posko relawan Prabowo-Gibran yang diinisiasinya dengan Agus Gumiwang bernama Kopi Pagi. Dia bilang, nama tersebut dinilai terlihat lebih santai.

"Kenapa namanya Kopi Pagi posko relawan kok namanya kopi pagi. Biar santai lah kita harus santai santai untuk pilpres. Kita nggak boleh tegang tegang, kita ingin pilpres jalani dengam santai kaya warung kopi saja," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat