androidvodic.com

Timnas AMIN Klarifikasi Soal Nelayan yang Curhat dan Menangis ke Anies Ternyata Caleg PKS - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Timnas Pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin), angkat bicara mengenai nelayan yang curhat ke Anies Baswedan ternyata adalah seorang caleg PKS, satu di antara tiga parpol pengusung Anies-Muhaimin.

Hal itu terjadi saat Anies berkampanye di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024).

Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus membantah settingan pada momen kampanye tersebut.

"Jadi selama ini itu pak Anies bukan orang yang mengatur ngatur, yang merekayasa, jauh dari hal itu," kata Syaugi di Posko Pemenangan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Sebab, Syaugi mengenal Anies adalah sosok yang natural, dan terbuka kepada siapa saja.

Sehingga momen Anies berpelukan dengan nelayan yang diketahui bernama Sappe itu tidak dibuat-buat.

"Jadi itu natural, oh datang, keliatan sesuatu, ya disitu lah beliau. Oh ada orang yang mau meluk, pak Anies itu selalu welcome kepada siapa saja," ucap Syaugi.

Lebih lanjut, Syaugi menekankan agar tidak perlu ada upaya menjatuhkan pihak lain atas peristiwa yang viral di media sosial terebut.

Menurutnya, masyarakat lebih baik melihat program yang diusung pasangan AMIN.

"Jadi disampaikan, kita ini enggak perlu menjelek-jelekkan yang lain, sampaikan prestasi-prestasi pak Anies maupun pak Muhaimin, jadi enggak ada setting-setting terkait hal itu," pungkasnya.

Sappe Viral di Media Sosial

Sappe menjadi viral di media sosial karena menjadi sosok nelayan saat kampanye calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024).

Sappe naik ke atas panggung dan bersalaman dengan Anies Baswedan yang kemudian menyampaikan aspirasi petani dan nelayan di hadapan ribuan massa kampanye.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat