androidvodic.com

Wakil Ketua Umum Demokrat Ingin Partainya Masuk Pemerintahan Demi Bantu Sejahterakan Rakyat - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ingin menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan mampu menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa mendatang.

Hal ini disampaikan Ibas dalam kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024).

“Kita ingin Indonesia menjadi maju dan sejahtera, memastikan kemiskinan, pengangguran, di Kabupaten Trenggalek lebih rendah,” kata Ibas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI ini mengatakan bahwa partainya ingin bisa membantu pemerintah dalam menyejahterakan rakyat Indonesia.

Mulai dari kesejahteraan petani, nelayan, guru, tenaga kesehatan, TNI dan Polri, hingga UMKM.

“Kita pastikan negara adil dan Partai Demokrat berada di sana untuk memberikan bantuan kepada rakyat Indonesia,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengawal pembangunan dan memastikan kebutuhan terpenuhi, baik itu gizi dan kesehatan, pupuk untuk petani, dan harga sembako yang terjangkau.

Baca juga: Cermati Pidato Politik AHY, Pengamat: Penting untuk Tahu Kenapa Demokrat Layak Dipilih

Selain itu, Ibas juga ingin anak muda dapat mengambil bagian untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah, utamanya di Kabupaten Trenggalek

Dalam kesempatan tersebut, Ibas sekaligus mengajak masyarakat agar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti para warga bisa menggunakan hak pilihnya saat Pemilu.

Ia mengingatkan seluruh masyarakat untuk dapat memberikan suaranya kepada calon pemimpin bangsa dan para wakil rakyat yang kuat, amanah, peduli, dan merakyat.

“Kita berharap Bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang baik dan maju,” terang Ibas.

“Sekali lagi, marilah kita satukan tekad untuk terus berjuang membangun negeri tercinta ini,” pungkas Ibas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat