androidvodic.com

Kampanye Akbar di JIS, Jalan Sunter Barat Jakut Macet Total dan Pendukung Paslon AMIN Jalan Kaki - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Ruas Jalan Dansu Sunter Barat, Jakarta Utara macet total imbas adanya kampanye akbar Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan di Jakarta Internasional Stadion (JIS),  Sabtu (10/2/2024) pagi.

Berdasarkan pantauan News di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB antrean ratusan kendaraan tampak mengular di ruas Jalan Sunter Barat yang mengarah ke JIS.

Akibatnya ribuan pendukung AMIN yang hendak menuju lokasi kampanye terpaksa memarkirkan kendaraan roda dua mereka di pinggir jalan ataupun trotoar dan lanjut berjalan kaki menuju lokasi kampanye.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat dan sejumlah bis memilih untuk melanjutkan perjalanan walaupun harus merasakan kemacetan sangat parah.

Adapun jika ditelusuri melalui aplikasi google maps, jarak menuju JIS dari ruas Jalan Sunter Barat yang terdampak macet berkisar 30 menit jika ditempuh dengan jalan kaki.

Baca juga: Tak Percaya Hasil Survei Pilpres 2024, Timnas AMIN Sebut Abal-abal, TPN Ganjar-Mahfud Bilang Meleset

Terlihat ribuan pendukung AMIN kompak beriringan menuju lokasi kampanye dengan menggunakan berbagai atribut partai politik pengsung capres dan cawapres Pemilu 2024 tersebut.

Suasana di lokasi itu pun masih tampak kondusif meski ribuan pendukung AMIN itu harus menempuh area kampanye dengan berjalan kaki.

Sebagai informasi, pasangan Anies-Cak Imin akan menggelar kampanye akbar terakhir pada Sabtu (10/2/2024) hari ini.

Adapun agenda yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan mulai dibuka sejak pukul 06.30 WIB dan akan berakhir pada sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kampanye itu, Anies-Cak Imin akan melakukan orasi politik. Tak hanya itu, para elite partai politik koalisi perubahan yakni NasDem, PKS dan PKB akan juga andil dalam memberikan sambutan.

Rencananya acara itu akan menampilkan sederet bintang tamu seperti D'Masiv, Nasida Ria serta perwakilan komika Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat