androidvodic.com

Kampanye Akbar GBK Bergemuruh saat Prabowo Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan orasi politik dalam kampanye akbar terakhirnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Puluhan ribu pendukung yang hadir serentak bergemuruh ketika Prabowo berterima kasih kepada Presiden Jokowi.

Momen itu terjadi saat Prabowo berbicara soal ia berkomitmen melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh presiden sebelumnya. Bagi Prabowo, jasa presiden-presiden terdahulu memiliki andil yang penting.

Baca juga: Prabowo: Yang Mengatakan Makan untuk Anak-anak Tidak Penting, Bukan Orang Waras

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelum ini. Kita berterima kasih kepada semua presiden yang telah bekerja untuk seluruh rakyat indonesia," ucap Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo pun menyebut satu per satu nama Presiden terdahulu. Yang terakhir, puluhan ribu pendukungnya bergemuruh saat Prabowo menyebut nama Presiden Jokowi.

"Dan kita juga berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo," kata Prabowo disambut riuh puluhan ribu pendukung.

Selama ini, Presiden Jokowi memang kerap memberikan sinyal mendukung Prabowo-Gibran. Meskipun, Jokowi tidak pernah menyatakan secara terbuka.

Namun, Presiden Jokowi tidak hadir dalam agenda kampanye akbar Prabowo-Gibran hari ini. Namun, memang sempat ada kabar yang beredar Presiden Jokowi bakal hadir dalam kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran di GBK.

Menurut Prabowo, bangsa yang besar bukan hanya bangsa yang memiliki wilayah yang luas. Akan tetapi, bangsa yang besar merupakan bangsa yang menghormati jasa pemimpinnya.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bukan besar wilayah saja, bukan besar penduduk saja, tetapi besar hati kita, besar jiwa kita, besar akhlak kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya, bangsa ya besar adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat