androidvodic.com

Prabowo: Kalau Tidak Setuju Makan Siang Gratis Nggak Usah Gabung di Kabinet Prabowo Subianto - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta pihak yang mau bergabung menjadi menteri pada kabinet yang akan dipimpinnya harus setuju dengan program makan siang gratis bagi anak-anak yang digagasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan pihak yang tidak setuju dengan program makan siang gratis seharusnya tidak mengajukan diri masuk ke dalam kabinetnya.

Baca juga: Prabowo Subianto: Kalau Ada yang Tidak Setuju Anak-anak Dapat Makan Gratis, Kebangetan!

"Saya katakan nanti siapa yang mau masuk kabinet siapa yang mau menjadi menteri saya harus setuju anak-anak harus diberi makan siang kalau kau tidak setuju nggak usah gabung di kabinet Prabowo Subianto," kata Prabowo dalam sambutannya di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Ia menuturkan bahwa perjuangan paslon nomor urut 2 sudah sedari awal ingin membawa program makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia. Dia pun menuding yang tak setuju program itu sebagai kebangetan.

Baca juga: Momen GBK Bergemuruh saat Prabowo Sebut Nama Titiek Soeharto

"Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan. Yang penting rakyat setuju. Penting atau tidak anak-anak kita dapat makanan dan minuman susu. Maukah mau nggak kalian anak-anakmu kuat pintar dan cerdas mau atau tidak?" ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menuturkan bahwa orang yang menyatakan program makan siang gratis tidak penting sebagai orang yang tidak waras.

"Saudara-saudara sekalian yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting. Menurut saya bukan orang yang waras bukan orang yang cinta tanah air saya tidak ragu-ragu Prabowo Gibran tidak ragu-ragu kami akan memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat