androidvodic.com

Arsjad Rasjid Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Kumpulkan Bukti Anomali dan Kecurangan di Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengajak pendukung Ganjar-Mahfud mengumpulkan bukti terkait anomali dan kecurangan yang terjadi selama Pilpres 2024.

Arsjad juga mengajak agar pendukung Ganjar-Mahfud tidak kecewa dan sedih dulu karena proses perhitungan suara di Pilpres 2024 masih berjalan.

"Jadi harapan sekarang adalah penting sekali untuk mengumpulkan bilamana ada anomali-anomali ataupun kecurangan yang terjadi," kata Arsjad di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud Jalan Teuku Umar Nomor 9 Menteng Jakarta Pusat pada Rabu (14/2/2024).

"Dan sekarang juga mengucapkan terima kasih sudah ada yang masuk, sudah banyak yang masuk pada kami di TPN. Jadi kami ingin berterima kasih kepada teman-teman pendukung Ganjar-Mahfud dari Sabang Merauke di seluruh Indonesia yang sudah berani ada yang membuat video dan membuat macam-macam untuk bisa menjelaskan apa yang terjadi di TPS masing-masing," sambung dia.

Baca juga: Anggota Linmas di Madiun Meninggal saat Bertugas Amankan TPS, Ini Kata KPU

Ia meminta agar para pendukung Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia tidak berhenti untuk mengwal proses pemilu.

Arsjad juga meminta kepada pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengumpulkan informasi apapun yang bisa diberikan kepada TPN.

"Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud juga berterima kasih sebesar-besarnya dan nanti teman-teman pendukung semua jangan stop, terus kawal, terus jaga untuk supaya bagaimana bilamana ada informasi apapun untuk diberikan kepada kami tim pemenangan nasional Ganjar Mahfud," kata dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang senantiasa mengikuti Ganjar dan Mahfud selama proses kampanye hingga saat ini.

Selain itu, ia juga meminta agar awak media dapar memberitakan pendukung Ganjar dan Mahfud yang berani buka suara terkait anomali atau kecurangan yang terjadi selama proses Pilpres 2024.

"Jadi kami ingin mengucapkan terima kasih dan kami berharap agar teman media semuanya untuj terus menjaga, untuk memberitakan terus apa yang terjadi di mana dari Sabang sampai Merauke. Dan supaya tadi, bilamana ada berita dari semua daerah, mohon kiranya bisa diliput bilamana ada teman-teman kita yang sudah berani bicara dan keluar mengatakan apa yang terjadi," kata dia.

Arsjad juga mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus mendoakan agar demokrasi di Indonesia dapat berjalan denhan baik.

Ia juga mengutarakan pentingnya kepercayaan internasional terhadap proses demokrasi mengingat peluang masuknya inventasi untuk membuka lapangan pekerjaan.

"Supaya tadi kepercayaan terhadap Indonesia tidak berkurang karena kita memerlukan dukungan juga dari internasional bukan apa-apa karena intinya adalah bagaimana investasi mau masuk dan itu yang akan menciptakan lapangan pekerjaan," kata dia.

"Karena itulah sekarang yang diteriaki oleh kebanyakan seluruh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda mengenai lapangan pekerjaan, lapangan pekerjaan. Bila mana tidak ada suatu kepercayaan tetap akan hilang. Akhirnya tidak akan ada investasi yang dimana bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk yang namanya bonus demografi yang dimiliki oleh kita bersama," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat