androidvodic.com

Ganjar Nyoblos di Semarang, Mahfud MD di Jogya, Usai Pencoblosan Kumpul di Rumah Megawati  - News

News, JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud Md akan segera berkumpul ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan seusai melakukan pencoblosan di wilayahnya masing-masing.

Diketahui, Ganjar Pranowo akan menggunakan hal pilihnya dan melakukan pencoblosan di TPS Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan, Mahfud Md akan mencoblos di Yogyakarta.

"Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan," kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa(13/2).

Sekretaris TPN ini menambahkan, bahwa nantinya setelah melakukan monitoring di kediaman Megawati di Kebagusan, kegiatan akan dipusatkan kembali ke Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud," sambung dia.

Lebih lanjut, Hasto menambahkan, Megawati bersama keluarga direncanakan akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di kedimanannya kawasan Kebagusan, pada 14 Februari 2024. Megawati bersama keluarga akan hadir langsung ke tempat pemungutan suara (TPS) Kebagusan.

"Beliau besok akan menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga negara untuk memilih itu di TPS Kebagusan," pungkas Hasto.

Ganjar yang ditemui di Taman Budaya Raden Saleh, Jalan Sriwijaya, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah juga membenarkan akan bertolak ke Jakarta setelah pencoblosan. "Ya, rencananya setelah coblosan ke Jakarta," kata Ganjar.

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo seusai kampanye di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo seusai kampanye di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). (News/Fersianus Waku)

Ganjar mengaku belum tahu secara detail mengenai jadwalnya setelah mencoblos di Semarang.

"Belum tahu jadwalnya saya, mau ketemu Ibu (Megawati) dulu siang, ketemu ibu dulu," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Dia menuturkan, dirinya berencana untuk berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) sekira pukul 08.00 WIB.

Ganjar akan mencoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.

"Kira-kira mungkin jam 8 (saya ke TPS)," ungkap Ganjar.(Tribun Network/fer/yud/wly)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat