androidvodic.com

Momen Anies dan Ganjar Nyoblos Ditemani Keluarga, Prabowo Didampingi Ajudan - News

News - Tiga calon presiden (capres), yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, telah selesai mencoblos untuk Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024).

Anies menjadi capres pertama yang mencoblos.

Pasangan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ini mencoblos di TPS 60 Cilandak, Jakarta Selatan, didampingi keluarganya.

Pantauan News, Anies mencoblos bersama sang istri, Fery Farhati; ibunda, Aliyah Rasyid; anak pertama dan kedua, Mutiara Baswedan dan Mikhail Baswedan; serta menantunya, Ali Saleh Alhuraiby.

Anak ketiga Anies, Kaisar Baswedan, sudah lebih dulu mencoblos di London lantaran tengah menempuh studi di Inggris.

Sementara, anak keempat Anies dan Fery, Ismail Baswedan, belum cukup umur untuk mencoblos karena masih duduk di bangku SMP.

Terpisah, Ganjar Pranowo yang ditemani istri dan anaknya, Atikoh Suprianti dan Alam Ganjar, mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkir, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Prabowo Subianto menjadi capres terakhir yang mencoblos.

Capres nomor urut dua ini mencoblos di TPS 33 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, berbeda dari Anies dan Ganjar yang ditemani keluarganya, Prabowo terlihat mencoblos didampingi para ajudannya.

Usai mencoblos, Prabowo tampak dibantu ajudannya, Rizky Irmansyah, saat mencelupkan jari ke tinta ungu.

Baca juga: Live Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pilpres 2024

Berikut foto-foto ketiga capres saat mencoblos:

1. Anies Baswedan bersama keluarganya saat tiba di TPS 60 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Calon presiden Anies Baswedan (tengah) dan anggota keluarganya tiba untuk memberikan suara mereka dan memberikan suara dalam pemilihan presiden dan legislatif Indonesia di tempat pemungutan suara di Jakarta pada 14 Februari 2024. - Pemungutan suara dimulai pada 14 Februari di pemilihan presiden, nasional, dan provinsi Indonesia pemilu di lebih dari 800.000 TPS di seluruh negeri, dengan hampir 205 juta orang berhak memberikan suara mereka.
 (Photo by BAY ISMOYO / AFP)
Calon presiden Anies Baswedan (tengah) dan anggota keluarganya tiba untuk memberikan suara mereka dan memberikan suara dalam pemilihan presiden dan legislatif Indonesia di tempat pemungutan suara di Jakarta pada 14 Februari 2024. - Pemungutan suara dimulai pada 14 Februari di pemilihan presiden, nasional, dan provinsi Indonesia pemilu di lebih dari 800.000 TPS di seluruh negeri, dengan hampir 205 juta orang berhak memberikan suara mereka. (Photo by BAY ISMOYO / AFP) (AFP/BAY ISMOYO)

2. Ganjar Pranowo bersama istri dan anaknya kompak menunjukkan surat suara saat berada di TPS 11 Lempongsari, Kelurahan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama istrinya Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar menunjukkan surat suara saat menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Pemilu 2024 ini melibatkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPP, DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD Provinsi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama istrinya Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar menunjukkan surat suara saat menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Pemilu 2024 ini melibatkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPP, DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD Provinsi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat