androidvodic.com

Prabowo Subianto: Saya Pasrah Apapun Keputusan yang Maha Kuasa - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan pihaknya bakal pasrah apapun hasil dari pemilihan presiden (pilpres) 2024 kali ini.

Dia pun bakal menerima apapun keputusan yang diputuskan dari Allah SWT.

"Saya pasrah, saya pasrah apapun keputusan yang maha kuasa saya terima," ucap Prabowo saat ditemui di kediamannya di Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Ia pun berharap semuanya juga memiliki mengerti dan menerika apapun yang menjadi keputusan rakyat Indonesia.

Namun, ia memahami setiap persaingan pastilah ada yang akan mengalami kekecewaan.

"Saya berharap semua pihak mengerti ini untuk tujuan yang besar. Jadi kita waspada, janganlah mungkin ada dalam setiap persaingan pasti ada yang kecewa, tidak mencapai hasil-hasilnya yang diinginkan," katanya.

Di sisi lain, Prabowo menyatakan pihaknya tidak ada persiapan khusus dalam mengawal suara pemilih. Dia pun mempercayai kekuatan rakyat Indonesia. 

"Saya percaya dengan kekuatan rakyat," tukasnya.

Sebelumnya, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto telah rampung melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024. Setelah selesai pencoblosan, Eks Danjen Kopassus itu langsung memamerkan salam dua jari.

Pantauan Tribunnewscom, Rabu (14/1/2024), Prabowo melakukan pencoblosan di TPS 033, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia tampak tiba di lokasi pencoblosan sekira pukul 09.10 WIB.

Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna biru muda khas paslon nomor urut 2. Kedatangannya pun ditemani oleh ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Setibanya di lokasi, Prabowo terlihat turun dari mobil Alphard berwarna putihnya. Setelah itu, Prabowo langsung berjalan masuk ke dalam bilik TPS dengan becek-becekan dan berlumpur akibat hujan.

Di dalam bilik suara, Prabowo terlihat serius melihat satu per satu surat suara. Setelah rampung mencoblos, Prabowo pun langsung mencelupkan dua jarinya ke tinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat