androidvodic.com

Prabowo Ungkap Alasan Pilih Aktivitas Berenang Usai Pencoblosan: Saya Punya Masalah di Kaki Kiri - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memilih beraktivitas berenang setelah melakukan pencoblosan pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024) hari ini. Eks Danjen Kopassus itu berenang di rumah pribadinya di Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo memilih berenang di kolam renang dalam rumahnya usai dirinya mencoblos di TPS. Menteri Pertahanan RI itu mengungkap pihaknya memiliki alasan tersendiri memilih berenang.

Menurutnya, ia memilih beraktivitas berenang karena memiliki masalah pada kaki kirinya. Hal itu yang menyebabkan dirinya kini tidak bisa berlari lagi seperti biasanya.

"Iya saya berenang ini karena saya punya masalah dengan kaki kiri saya sudah nggak bisa lagi lari," kata Prabowo saat berbincang dengan awak media sembari berenang.

Ia menuturkan bahwa berenang memang bagus untuk kesehatannya. Tak hanya itu, ia juga suka merenung setiap kali berenang.

"Jadi berenang paling bagus bagi saya dengan berenang saya bisa merenung di air," katanya.

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan pihaknya setidaknya bisa berenang selama satu jam setiap harinya.

"Tergantung waktu yang tersedia kalau bisa satu jam ya satu jam," tukasnya.

Sebelumnya, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto telah rampung melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024. Setelah selesai pencoblosan, Eks Danjen Kopassus itu langsung memamerkan salam dua jari.

Pantauan Tribunnewscom, Rabu (14/1/2024), Prabowo melakukan pencoblosan di TPS 033, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia tampak tiba di lokasi pencoblosan sekira pukul 09.10 WIB.

Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna biru muda khas paslon nomor urut 2. Kedatangannya pun ditemani oleh ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Setibanya di lokasi, Prabowo terlihat turun dari mobil Alphard berwarna putihnya. Setelah itu, Prabowo langsung berjalan masuk ke dalam bilik TPS dengan becek-becekan dan berlumpur akibat hujan.

Di dalam bilik suara, Prabowo terlihat serius melihat satu per satu surat suara. Setelah rampung mencoblos, Prabowo pun langsung mencelupkan dua jarinya ke tinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat