androidvodic.com

Usai Nyoblos, Wapres Ma'ruf Amin Bakal Pantau Quick Count di Rumahnya  - News

News, DEPOK - Wakil Presiden RI (Wapres) Ma'ruf Amin menyebut, bakal memantau hasil perhitungan cepat atau quick count pemilihan umum (Pemilu) 2024 di kediamannya yang berlokasi tak jauh dari TPS 033 Kecamatan Tapos, Depok Jawa Barat.

Hal itu dia sampaikan usai nyoblos bersama istri Wury Estu Handayani dan kedua anaknya Najla Hanifa dan Natasya Nisaul di TPS 033, Kecamatan Tapos, Depok Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

"Iya, Di rumah. Kan Deket sini rumahnya. Di rumah," kata Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin memberikan pesan kepada calon pemimpin Indonesia kelak, agar menjadi pemimpin bangsa bukan hanya pemimpin bagi kelompok.

"Pesannya itu supaya dia bisa membawa negara ini dan merangkul semua pihak baik yang mendukung maupun tidak mendukung. Jadi untuk menjadi pemimpin bangsa secara keseluruhan, bukan pemimpin kelompok," kata Ma'ruf.

Selain itu, Ma'ruf mengatakan harapannya bagi pemimpin sesudahnya yaitu agar kesejahteraan bisa menyeluruh di pelosok Indonesia.

"Wah Saya kira pemimpin yang bisa membawa Indonesia kedepan lebih baik, lebih sejahtera," ungkapnya.

Baca juga: Wapres Maruf Amin Sarapan Sandwich Sebelum Nyoblos 

Di satu sisi, Ma'ruf menyebut bahwa kontestasi pemilihan umum (Pemilu) tahun ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan adil.

"Kita berharap bahwa pemilu ini bisa berjalan dengan lancar, dengan jujur dan adil jurdil luber. Semuanya berjalan dengan lancar itu yang kita harapkan," jelas dia.

"Dan supaya ini memang hasilnya bisa diterima semua pihak dan keadaan menjadi damai tenang dan tidak ada masalah kedepannya. Sehingga negara kita akan stabil dan pembangunan tidak terganggu, keutuhan bangsa tetap terjaga itu harapan kita semua," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat