androidvodic.com

Uya Kuya Optimis Dapat Perolehan Suara Terbanyak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Uya Kuya optimis meraih perolehan suara terbanyak pada Pileg 2024 sekaligus mengantarkannya duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

Diketahui Uya Kuya maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil DKI Jakarta II.

"Harus optimis," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ia optimis karena sudah jauh-jauh hari sebelum pencoblosan sudah terjun langsung ke masyarakat, memberi kontribusi yang dampak dirasakan oleh warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri.

Baca juga: Hasil Suara Sementara Caleg Pasangan Artis Uya Kuya-Astrid Kuya per 19 Februari 2024

"Karena kita benar-benar setahun setengah ini venar-benar turun langsung ke masyarakat kita bukan cuma caleg yang spanduknya doang dimana mana, kita benar-benar turun ke masyarakat," ungkap Uya.

Beberapa titik juga dihampiri oleh Uya Kuya untuk terus dekat dengan rakyat.

"Kita udah ketemu ribuan titik saya udah hampir 100 ribu orang hampir setengah tahun ini dan kita benar-benar serius turun ke masyarakat," ujar ayah Cinta Kuya itu.

Kendati demikian, Uya Kuya masih melihat perolehan suara saat ini yang belum usai. Suami dari Astrid Khairunisa ini kemudian berusaha untuk ikhtiar akan suara yang didapat dalam pemilu 2024.

"Tentu saja tinggal lihat, berikhtiar usaha udah jurngkir balik semua tinggal hasilnya aja," tandasnya.

Diketahui Uya Kuya saat ini telah memperoleh suara sebanyak 37.977. Kemudian Once Mekel kini memperoleh suara sebanyak 25.815.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat