androidvodic.com

Ungkap Bakal Beri Ruang untuk Anak Muda, TKN Prabowo-Gibran: Mereka Harus Aktif dan Kasih Kritik - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu akan memberikan ruang yang besar bagi anak-anak muda untuk berperan dalam menuju Indonesia Emas 2045.

Kata Rosan, Prabowo kerap menyatakan demikian sekaligus meyakini kalau nantinya terpilih, pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut hanya akan menjembatani aspirasi anak muda untuk maju.

Pernyataan itu disampaikan Rosan dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

"Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia emas 2045. Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas," kata Rosan.

Bahkan kata dia, peran untuk menjembatani anak muda itu sudah dilakukan Prabowo dengan menggandeng Gibran Rakabuming Raka, sebagai cawapresnya.

Atas hal tersebut, mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) itu berharap para anak muda Indonesia dapat memberikan kontribusi positif.

Terutama kata dia, dalam mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran jika pasangan tersebut benar menang dalam pilpres 2024 ini.

"Dengan adanya Mas Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan," kata dia.

"Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerkang dan anak muda yang nanti akan mengisi," tukas Rosan.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara syukuran bertajuk 'Kemenangan Orang Muda' yang diinisiasi oleh TKN Fanta (pemilih muda), di Posbloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Baca juga: Presiden MBZ Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Lewat Telepon

Agenda syukuran ini digelar meski Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) belum mengeluarkan keputusan terkait dengan pemenang Pilpres 2024.

Kata Ketua TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, syukuran ini digelar karena menurut dia kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata.

"Saya kira kemenangan Pak Prabowo (dan) mas Gibran sudah semakin dekat, dan saya kira bentuk kesyukuran," ujar Arief saat ditemui awak media di Posbloc.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat