androidvodic.com

Pemuda di Banten Berharap Program Makan Gratis Bantu Pengentasan Stunting - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Muslimin Banten, Muhtadin Sabilly, mengatakan program makan siang gratis mampu membantu pengentasan stunting.

Dirinya mengaku terkesan atas kegiatan makan siang siang gratis yang digelar Sahabat Bang Ara dan Kartika di Serang.

"Kami mengucapkan terimakasih serta mendoakan acara makan siang bersama yang diadakan oleh sahabat Bang Ara dan Kartika  ini. Kami berharap program Prabowo-Gibran ini terus berkelanjutan," ujar Muhtadin melalui keterangan tertulis, Minggu (25/2/2024).

Muhtadin bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, pemilu telah dilaksanakan dengan aman, damai dan lancar

Ia juga meminta doa masyarakat agar Bang Ara ikut duduk dalam kabinet Prabowo-Gibran agar bisa berkontribusi lebih banyak bagi bangsa Indonesia.

Sahabat Bang Ara juga membagikan santunan untuk 65 anak yatim, Alquran, Susu, makanan bergizi dan uang saku.

Sementara santunan untuk 21 anak stunting dibagikan vitamin, susu, dan telur.

Dengan terselenggaranya pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang berjalan dengan aman dan damai, Sahabat Bang Ara Banten mengadakan tasyakuran sekaligus makan siang bersama warga masyarakat Banten.

"Bang Maruarar Sirait inisiator acara ini melaksanakan sebagai bentuk kesyukuran bahwa pemilu pada tanggal 14 Februari dapat dilaksanakan dengan aman dan damai", ujar Kartika Nur Rakhman, koordinator Sahabat Bang Ara Banten.

Baca juga: Prabowo-Gibran Disebut akan Buat Kementerian Baru demi Jalankan Program Makan Siang dan Susu Gratis

Sahabat Bang Ara adalah relawan pendukung Prabowo Gibran yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait dan kawan-kawan yang hingga saat ini tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam acara ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan kepada 100 ibu hamil dan 21 anak stunting serta kurang gizi di wilayah kabupaten Serang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat