androidvodic.com

Pendukung Maruarar Sirait Syukuran Bagi-bagi Makan Gratis untuk Warga Sukabumi - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, SUKABUMI - Pendukung politisi Maruarar Sirait atau Relawan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik mengggelar acara Ucap Syukur dan Makan Bersama di Sukabumi Jawa Barat, bersama kurang lebih 1.100 warga akhir pekan ini.

Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas proses Pemilu 2024 yang telah berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan tarian jaipong serta pembagian susu untuk anak-anak dan ibu hamil.

Chris Damanik menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kami membagikan kurang lebih 1100 susu bagi anak-anak dan ibu hamil kita berharap anak-anak Indonesia dapat tumbuh sehat dan menjadi masa depan bangsa ini. Kita doakan ibu-ibu yang hamil dapat terus sehat dan proses persalinan lancar sehat bayi dan ibu," ujar Chris Damanik, sebagaimana keterangannya, Minggu (25/2/2024).

Dalam kesempatan acara itu, dia juga menyampaikan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik untuk Prabowo-Gibran juga bersyukur atas keunggulan sementara perolehan suara capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: Real Count Caleg Artis Dapil DKI Jakarta I per 25 Februari 2024: Eko Patrio Capai 27.246 Suara

Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi disebutnya telah memberikan kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Dan setelah rangkaiah proses Pemilu 2024 berakhir, ia berharap seluruh rakyat Indonesia bersatu padu bergotongroyong membangun bangsa ini, saling mensupport, pemimpin terpilih merangkul semua pihak untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

"Karena pada prinsipnya kita semua bersaudara," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat