androidvodic.com

Airlangga Sebut Ridwan Kamil dan Ahmed Zaki Iskandar Sudah Direkomendasikan Maju Pilkada - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan soal Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil yang viral di media sosial lantaran ada baliho dirinya yang bertuliskan OTW Jakarta.

Baliho tersebut diketahui semacam kode bahwa RK tengah bersiap maju Pilkada DKI.
"Namanya on the way, dalam perjalanan," ujar Airlangga kepada wartawan, Selasa (27/2/2024).

Airlangga menambahkan Selain Ridwan Kamil, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar juga masuk ke dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung Golkar.

"Dua-duanya diberi surat oleh Golkar sebelum pemilu untuk ikut pilkada," kata Airlangga.

Namun, Airlangga mengatakan akan melihat hasil survei terakhir.

"Tentu keputusan tergantung survei terakhir. Akan dipilih dalam forum khusus sesuai jadwal pilkada nanti, kan kita belum dapet," tandasnya.

Sebagai informasi, kedua kader Partai Golkar yakni RK dan Zaki saat ini sama-sama sedang memberikan sinyal untuk maju di Pilgub DKI Jakarta.

Zaki dalam keterangannya mengaku telah mendapatkan mandat dari Partai Golkar untuk melenggang di kontestasi Pilgub DKI 2024.

Sementara, RK memberikan sinyal dengan munculnya baliho bergambar dirinya mengenakan kaus putih dibalut kemeja kotak-kotak dan membawa tas ransel, dengan tulisan ilustrasi percakapan di aplikasi pesan singkat, "lagi jalan ke mana, Kang?", "OTW Jakarta nihh".

Baliho itu muncul, setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat