androidvodic.com

Komitmen Jadi Wadah Anak Muda Dorong Kemajuan Bangsa, BePro Siap Kawal Indonesia Emas 2045 - News

News, JAKARTA - Kelompok relawan muda Prabowo yang menamakan diri Bersama Prabowo (BePro) menunjukkan eksistensinya dalam mendukung pencalonan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BePro, sebuah kelompok independen tanpa bendera partai ini melalui kegiatan sosialisasi sukses menyebarkan informasi positif mengenai sosok pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang kini unggul satu putaran dalam hitungan Quick Count dengan meraup 58 persen suara mengalahkan pasangan 01, Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar dan pasangan O3, Ganjar Pranowo/Mahfud MD.

Baca juga: Kisah Caleg DPR RI Raup Suara Tertinggi Vs Caleg Nol Suara di Pemilu 2024, Ini Fakta di Baliknya

Meski baru terbentuk, BePro seringkali diserang di media sosial, Namun, relawan yang mayoritas berisi Generasi Z dan milenial ini tetap menjaga sikap santai dan tidak terlibat dalam perdebatan yang destruktif.

Dalam kampanye, BePro yang telah terbentuk di 14 Provinsi ini tidak berpolitik konvensional tetapi mengedukasi masyarakat mengenai sosok Prabowo dan Gibran yang layak memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

BePro pun sukses menembus 4 besar survey relawan Prabowo-Gibran se-Indonesia.

"Semangat kemajuan pemuda harus ditularkan ke seluruh penjuru negeri," kata Ketua Dewan Pembina BePro, Ibnu Riza Pradipto di Jakarta, Sabtu (16/3/2024).

Tidak hanya sekadar memberikan dukungan, banyak anggota BePro yang mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Memang sudah saatnya yang muda memimpin bangsa, saya bangga bisa membersamai BePro," kata Wasekjen DPP.

Baca juga: Empat Caleg Eks Koruptor di Banten Maju Pileg 2024, Satu Orang Lolos Jadi Anggota Dewan 

Sementara itu, Partai Gerindra Kawendra Lukistian yang sekaligus ketua dewan penasehat BePro yang juga merupakan caleg DPR RI dapil Jatim IV, berhasil unggul dalam pileg kali ini berdasarkan rekapitulasi sementara KPU.

Ketua Umum DPP BePro Lutfi Dipa Nawahasta menambahkan BePro tidak hanya sekadar relawan tetapi berkomitmen menjadi wadah anak muda berperan aktif dalam kemajuan bangsa.

"Visi BePro mengawal dan memastikan program Indonesia Emas 2045!," tegasnya.

Terkait makan siang gratis yang menjadi program utama Prabowo-Gibran, Sekjen

BePro David Herson menyebut pihaknya ⁠sukses membantu program WIS MANGAN bersama influencer Willie Salim.

Bahkan, dia juga mengajak masyarakat harus turut membantu program makan siang gratis pemerintah nantinya.

"Peran masyarakat khususnya generasi muda sangatlah penting untuk memastikan program-program pemerintah kedepan berjalan sukses menuju indonesia emas 2045," ujarnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat