androidvodic.com

Kembalikan Kejayaan Golkar di Jateng, Abraham Sridjaja Usul Dico Ganinduto Jadi Cagub - News

News, JAKARTA - Dalam sebuah langkah strategis menuju Pilkada Jawa Tengah 2024, Abraham Sridjaja, seorang politisi muda dari Partai Golkar dan juga pengusaha muda secara terbuka mendukung Dico Ganinduto sebagai Calon Gubernur (Cagub)  Jawa Tengah di Pilkada 2014.

Dico adalah Bupati Kendal yang diharapkan Golkar bisa naik panggung lebih tinggi lagi jadi Gubernur Jateng.

Langkah ini diambil dengan harapan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di provinsi tersebut, mengingat Partai Golkar pernah memimpin Jawa Tengah pada masa lalu.

Abraham Sridjaja menegaskan saatnya bagi Partai Golkar untuk kembali memimpin Jawa Tengah menuju kemajuan.

"Dengan keberhasilan dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Dico Ganinduto sebagai Bupati Kendal, kami yakin beliau adalah kandidat terbaik untuk membawa provinsi ini ke era baru pembangunan dan kemakmuran," ujarnya, Minggu (17/3/2024).

Baca juga: 7 Tokoh Potensial Bursa Cagub Jateng: Petinggi Partai, Eks Wagub, hingga Crazy Rich

Dalam upaya untuk menggalang dukungan luas, Abraham Sridjaja mengajak anak muda, pengusaha, dan semua elemen masyarakat Jawa Tengah untuk bersatu padu mendukung Dico Ganinduto.

"Kami butuh energi dan inovasi baru, kami butuh persatuan dari semua kalangan untuk bersama-sama memenangkan Dico Ganinduto. Jawa Tengah membutuhkan pemimpin yang dapat menginspirasi dan menggerakkan seluruh lapisan masyarakat ke arah yang lebih baik," ucapnya dengan semangat.

Tidak hanya memberikan dukungan verbal, Abraham Sridjaja juga berkomitmen untuk turun langsung ke Jawa Tengah dan bekerja bahu-membahu dengan tim kampanye Dico Ganinduto apabila Dico Ganinduto sudah memutuskan untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

"Apabila Partai Golkar telah menugaskan mas Dico dan mas Dico sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Jateng 1. Saya akan ke Jawa Tengah, bergerak, bertemu dan berbicara dengan masyarakat, menyampaikan kesaksian saya sebagai sahabat beliau yang betul-betul seluruh yang di cita-citakan mas Dico adalah untuk Jawa Tengah yang maju , dan memastikan bahwa visi ini didengar oleh semua elemen masyarakat khususnya pada pemuda Jateng," tegas Abraham.

Upaya Abraham Sridjaja ini menunjukkan dedikasi Partai Golkar tidak hanya dalam merebut posisi kepemimpinan tapi juga dalam memastikan bahwa kepemimpinan tersebut membawa perubahan nyata dan positif bagi masyarakat Jawa Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat