androidvodic.com

Massa Pendukung Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara Bersorak saat Ketua KPU Umumkan Kemenangan - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka bersorak-sorai saat Ketua Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) Hasyim Asy'ari menyebutkan perolehan suara Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, lewat telepon genggam mereka.

Dimana massa pendukung yang sudah mulai terlihat tiba sekitar pukul 17.00 WIB sore ini berteriak histeris saat Hasyim membeberkan perolehan suara Prabowo-Gibran.

Dari pantauan Tribunnews di lokasi, massa pendukung yang didominasi oleh ibu-ibu itu berteriak saat Hasyim menyebut angka 96.214.691 juta suara.

Mereka terdengar meneriakkan nama Prabowo Subianto dari depan halaman Kertanegara IV.

Hingga berita ini ditulis pada pukul 21.33 WIB massa pendukung Prabowo-Gibran masih terjaga di depan rumah pribadi Prabowo Subianto itu.

Sebagai informasi, tak hanya menyebutkan perolehan suara untuk Prabowo-Gibran, Hasyim juga menyebutkan perolehan suara untuk Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud.

Dimana untuk pasangan nomor urut 1 yakni Anies-Cak Imin memperoleh suara 40.971.906 juta.

Baca juga: PSI Tak Lolos Ambang Batas, Grace Natalie hingga Cynthia Riza Gagal Melenggang ke Senayan

Sementara di urutan terakhir, pasangan Ganjar-Mahfud MD mendapatkan perolehan suara 27.040.878 juta.

Sebagai informasi, KPU RI baru saja merampungkan proses rekapitulasi suara nasional maupun Luar Negeri pada, Rabu (20/3/2024) sore tadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat