androidvodic.com

Bertemu dengan Prabowo, Surya Paloh: Perjalanan Panjang Hubungan 40 Tahun - News

News - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, buka suara soal pertemuannya dengan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, yang digelar di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, pada Jumat (22/3/2024).

Surya Paloh mengungkapkan pertemuannya dengan Prabowo merupakan silaturahmi atas hubungannya yang sudah terjalin sejak lama.

"Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personal kami berdua, tidak kurang hampir 40 tahun."

"Jadi, hal yang amat wajar, ketika bagi saya pribadi dan tentunya Bapak Prabowo tetap semangat persahabatan terbina selama 40 tahun bisa terjaga baik untuk bersama-sama menginginkan kehadiran kami berdua beserta tokoh nasional lainnya bagi negeri ini," ujarnya dalam konferensi pers.

Surya Paloh pun kembali mengucapkan selamat kepada Prabowo lantaran menjadi pemenang dalam Pilpres 2024 bersama wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Dan tentu, kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo dan tentu bersama Mas Gibran yang mana sudah ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil Pemilu 2024 ini," tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo sampai di NasDem Tower sekitar pukul 13.35 WIB.

Dirinya didampingi oleh sejumlah elite Partai Gerindra seperti Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Prabowo, Ahmad, dan Sufmi tampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh yang didampingi oleh Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni.

Tampak Surya Paloh langsung menggandeng lengan Prabowo untuk masuk ke gedung NasDem Tower.

Baca juga: Prabowo Sudah Sampai di NasDem Tower, Langsung Gandengan dengan Surya Paloh

Prabowo pun tampak berbincang singkat dengan Surya Paloh sembari menuju ke dalam gedung.

Keduanya pun tidak berbicara satu patah kata pun kepada awak media.

Mereka langsung masuk ke dalam gedung NasDem Tower dengan menaiki tangga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat