androidvodic.com

Tiba di NasDem Tower, Prabowo Subianto Diterima Langsung Surya Paloh, Digelarkan Karpet Merah - News

News, JAKARTA - Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto tiba di NasDem Tower yang menjadi markas dari DPP Partai NasDem, Jumat (22/3/2024).

Dalam pantauan News, Prabowo tiba sekitar pukul 13.36 WIB dengan menumpangi mobil Alphard berwarna putih.

Prabowo yang tiba dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih itu langsung disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Keduanya terpantau langsung memberikan salam dan berpelukan seraya melakukan cipika cipiki.

Terlihat, sepanjang jalan menuju masuk ke NasDem Tower, Prabowo Subianto merangkul tangan Surya Paloh.

Di NasDem Tower ini sendiri terlihat sudah digelarkan karpet merah sepanjang dari teras hingga masuk ke lobby gedung.

"Ada karpet merah," kata Prabowo di lokasi.

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto disambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024) siang.
Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto disambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024) siang. (Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV)

Terpantau yang mendampingi Prabowo Subianto yakni Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum Partai Gerindra Sugiono.

Sementara di sisi Paloh, terlibat ada Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan beberapa jajaran DPP Partai NasDem.

Hingga berita ini ditulis, pertemuan tersebut masih berlangsung di dalam gedung NasDem Tower dan belum ada pernyataan resmi apapun dari keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat