androidvodic.com

Dulu Berseteru, Kini Hotman Paris dan Otto Hasibuan 'Damai' Karena Prabowo-Gibran - News

News, JAKARTA - Perseteruan dua pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea dengan Otto Hasibuan sudah berlangsung lama.

Pada akhir 2022, perseteruan itu kembali mencuat soal kepengurusan di organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi.

Bahkan Hotman Paris mengundurkan dari keanggotaan Peradi.

Kini Bersatu

Namun kini tampaknya Otto Hasibuan dan Hotman Paris Hutapea mulai bersatu.

Keduanya dipersatukan oleh kasus hukum yang dibelanya di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hotman Paris dan Otto Hasibuan masuk ke dalam daftar tim pembela Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk menghadapi sengketa hasil Pilpres 2024 di MK.

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran digugat ke MK oleh dua rivalnya paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud karena dianggap curang di Pilpres 2024.

"Betul, kalau Pak Hotman memang masuk sebagai anggota tim," ujar Yusril Ihza Mahendra saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

pengacara pembela Pvvv
Para pengacara pembela Prabowo-Gibran: (kiri ke kanan) Hotman Paris, Habiburokhman, Otto Hasibuan, Yusril, OC Kaligis dan lainnya.

Yusril ditunjuk sebagai Ketua Tim Pengacara Prabowo-Gibran.

Tim ini terdiri dari 35 pengacara.

Ada Yusril, Otto Hasibuan, Hotman Paris, OC Kaligis hingga Fahri Bachmid pakar hukum tata negara asal Sulawesi Selatan.

Yusril mengatakan tim kuasa hukum sudah siap menghadapi gugatan yang didaftarkan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke MK.

Nantinya, kata Yusril, pihaknya akan menjawab satu per satu tuntutan yang disampaikan kubu rivalnya. Dia pun meminta para pendukung Prabowo-Gibran tidak perlu khawatir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat