androidvodic.com

Ketua TKN Usai Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024: Kita Masih Punya PR Ajak Rekan Tak Sehati - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyebut saat ini pihaknya telah berhasil memenangkan hati dan pikiran masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Rosan berlandas pada perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yang unggul dari kedua paslon lainnya.

"Alhamdulillah ini direspon secara positif dan secara baik oleh rakyat Indonesia sehingga kita bisa memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia untuk memilih Bapak Prabowo dan mas Gibran," kata Rosan dalam sambutannya di acara Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Prabowo-Gibran di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Meski begitu, kata Rosan, pihaknya bersama dengan Prabowo-Gibran masih memiliki satu tugas penting dalam upaya membangun bangsa Indonesia.

Kata dia, tugas penting tersebut yakni mengajak pihak lain yang bukan pemilih Prabowo-Gibran untuk bisa gabung bersama di pemerintahan.

Baca juga: Mahfud MD Ungkap Alasannya Belum Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

"Tapi kita sampaikan masih ada PR lain, PR kita itu bagaimana kita mengajak rekan-rekan kita yang tidak sehati untuk bersama-sama, melangkah bersama," kata dia.

Menurut Rosan, dengan adanya persatuan antar elite atau pejabat dan masyarakat maka upaya untuk membawa Indonesia maju bisa terlaksana dengan baik.

Karenanya menurut dia, tidak ada hal lain selain untuk bersatu dalam upaya mewujudkan Indonesia Maju.

Baca juga: Presiden Jokowi Jangan Lagi Cawe-Cawe soal Komposisi Kabinet Prabowo-Gibran

"Kita maju bersama untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, untuk membangun Indonesia yang lebih besar dan untuk membangun Indonesia menjadi lebih banyak bermanfaat untuk kita semua," ujar dia.

Sebagai informasi, dalam acara buka puasa bersama ini turut hadir Capres dan Cawapres pemenang Pilpres 2024 yakni Prabowo-Gibran.

Tak hanya itu hadir juga beberapa Ketua Umum Partai Politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Hadir pula beberapa tokoh politik tanah air, seperti Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, Wiranto hingga Agum Gumelar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat