androidvodic.com

Manuver Perdana Gibran usai jadi Wapres Terpilih, Borong 10 Ribu Kaos 'Petugas Party' dan 'Awowowk' - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Calon Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka menjadi host atau pembawa acara dalam siaran langsung di platform TikTok, bersama produk lokal Aerostreet pada Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan itu Gibran ikut memperkenalkan kolaborasinya bersama brand lokal tersebut dengan desain bertuliskan ‘Awowowk’ dan ‘Petugas Party’. Gibran memesan 10 ribu kaos secara pribadi untuk dua desain tersebut.

Gibran mengatakan, langkahnya ini merupakan upaya mendorong dan memajukan merek-merek lokal Indonesia, seperti brand Aerostreet yang merupakan merek asal Klaten, Jawa Tengah.

"Brand lokal sekarang itu keren-keren, tidak seperti 5-10 tahun lalu. Nyaman, berkualitas dan tentu gak kalah keren," ungkap Gibran.

Adapun tayangan live streaming Gibran ini ditonton 84 ribu kali dan disukai 121,9 ribu.

Sebelum siaran berakhir, Gibran berpesan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang akan melakukan perjalanan mudik dan merayakan Lebaran.

Ia menyarankan ketika Lebaran nanti, anak muda bisa mengenakan pakaian-pakaian buatan produk lokal.

"Untuk teman-teman yang mudik mungkin lewat jalur darat, laut, dan udara selalu jaga kondisi kesehatan. Dan nanti pas lebaran, pakai baju baru ala lokal," kata Gibran.

Baca juga: Projo Peringatkan Hasto, Serangan ke Jokowi dan Gibran Bisa Seret PDIP jadi Oposisi 

Baca juga: Jokowi Balas Hasto soal Rumor Ingin Rebut Kursi Ketum PDIP: Bukannya Golkar?

Setelah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilpres, duet Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menunjukkan dedikasi mereka terhadap pembangunan masyarakat dan negara.

Prabowo sibuk dengan agenda internasional dengan bertemu tokoh-tokoh penting seperti Presiden China Xi Jinping dan PM Jepang Fumio Kishida.

Sedangkan Gibran kembali ke Surakarta dan berkontribusi pada pengembangan industri lokal, salah satunya pada kegiatan yang dilakukan hari ini.

Baca juga: Pengacara 01 dan 02 Saling Sindir di Sidang MK, Refly Harun Kesal Dikatain Ngeyel oleh Hotman Paris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat