androidvodic.com

Reaksi PDIP Ganjar Tak Hadiri Open House Megawati, Hasto: Mereka Rutin Adakan Pertemuan - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak terlihat dalam open house Idul Ditri 1445 Hijriah/Lebaran 2024 di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, meski tak hadir dalam open house tersebut, Ganjar mapun cawapres pendampingnya, Mahfud MD, sebelumnya rutin bertemu Megawati.

Menurut Hasto, Megawati biasanya bertemu dengan Ganjar dan Mahfud untuk membahas berbagai situasi nasional.

"Ya secara periodik kan emang ibu (Megawati) mengadakan pertemuan, termasuk dengan Pak Ganjar, dengan Pak Mahfud, dengan para ahli ekonomi untuk membahas berbagai situasi dan dinamika politik nasional," kata Hasto di depan kediaman Megawati.

Baca juga: Gerindra Akui Prabowo Masih Berupaya Bertemu Megawati di Momen Lebaran

Selain itu, Megawati juga disebut Hasto sering melakukan pertemuan dengan Tim Hukum Ganjar-Mahfud.

"Pertemuan-pertemuan itu dilakukan secara rutin juga dengan para pakar sejarah, itu juga ibu mengadakan pertemuan," ujarnya.

Ganjar terlihat tak hadir dalam acara open house di rumah Megawati. Sementara, sejumlah petinggi PDIP lainnya tampak hadir.

Mereka di antaranya Puan Maharani, Abdullah Azwar Anas, Ahmad Basarah, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Trimedya Panjaitan, TB Hasanuddin, Ribka Tjiptaning, dan beberapa politikus lainnya.

Ganjar dikabarkan hari ini mengggelar open house di kediaman barunya di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mahfud juga terpantau hadir dalam open house Ganjar itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat