androidvodic.com

Tak Bisa Hadir, Anies-Muhaimin Titip Salam untuk Massa Aksi Pimpinan Menantu Rizieq di Patung Kuda - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menitipkan salam kepada massa 'Aksi 164 Istighotsah Kubro Memohon Keadilan Bagi Negeri' yang berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Selasa (16/4/2024) siang.

Salam itu disampaikan Kapten Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) M. Syaugi Alaydrus dari atas mobil komando yang terparkir di sisi depan monumen Patung Kuda, Arjuna Wijaya. 

"Salam dari Pak Anies dan Bapak Muhaimin. Beliau tidak bisa hadir siang hari ini tetapi beliau berdua tahu kegiatan kita," kata Syaugi.

Syaugi mengatakan, aksi hari ini diketahui oleh Anies dan Cak Imin.

Keduanya menitip salam dan mendukung kegiatan penyampaian pendapat dalam upaya mendukung hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak takut menegakkan keadilan dan kebenaran. 

"Beliau menitipkan salam dan mendukung kegiatan bapak ibu semua dalam rangka memenangkan keputusan MK tersebut," terangnya. 

Syaugi pun menyatakan usaha massa aksi hari ini dan perjuangan Timnas AMIN di MK tidak akan berujung sia-sia selama berpihak pada kebenaran. 

Dia pun mengajak untuk menyerahkan semuanya kepada Allah SWT .

"Saya yakin dengan usaha kita bersama yang tanpa henti selama ini InsyaAllah dicatat oleh Allah SWT. Yang penting keberpihakan kita kepada kebenaran. Setuju?" ucap Syaugi.

Baca juga: Dihadiri Menantu Habib Rizieq Shihab, Peserta Aksi 164 di Patung Kuda Gelar Salat Ashar Berjemaah

"Hasil kita serahkan kepada Allah SWT. Selama kita berpihak kepada kebenaran Insyallah tidak akan keliru. Mudah-mudahan perjuangan kita sampai hari ini tidak sia-sia," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat